in

5 Kampus di Amerika yang Mahasiswinya Cantik Luar Biasa, Tertarik Pindah?

Sebagai salah satu negara paling maju di dunia, Amerika Serikat jadi tujuan utama untuk pendidikan tinggi. Ya, di negeri Paman Sam ini cukup banyak sekolah-sekolah atau kampus dengan standar terbaik yang sukses menciptakan alumnus kompeten. Nah, jika kamu ingin mendapatkan pengalaman ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba terbang ke sana dan memilih salah satu kampusnya.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Nah, ternyata asyiknya belajar di kampus-kampus di Amerika Serikat bukan hanya tentang standar kampus yang tinggi serta lingkungan belajar kondusif, tapi juga deretan mahasiswinya yang cantik-cantik. Memang tidak dibenarkan sih kalau tujuan belajar hanya untuk yang satu itu, namun beberapa kampus memang sudah terkenal akan deretan mahasiswi cantiknya. Wih, belajar jadi tidak pernah bakal bikin bosan ya.

Nah, berikut adalah deretan kampus di Amerika Serikat yang terkenal dengan mahasiswi cantiknya yang aduhai.

1. Pacific Union College

Pacific Union sebenarnya cukup kecil untuk disebut kampus kalau dilihat dari standar di Amerika. Tercatat total mahasiswa rata-rata hanya 1.300 orang saja. Namun demikian, mereka terkenal dengan standar pendidikan yang terbaik, serta yang paling penting mayoritas peserta didiknya adalah para gadis-gadis cantik.

Kuliah di sini jangan lupa ikut acara keolahragaan seperti ini, dijamin betah [Image Source]
Kuliah di sini jangan lupa ikut acara keolahragaan seperti ini, dijamin betah [Image Source]
Pacific Union tercatat sebagai salah satu kampus yang paling mengutamakan pendidikan dari pada sport atau olahraga seperti kampus yang lain, meskipun klub-klub voli wanita juga diminat di sini. Hal tersebut bisa dilihat dari lingkungan belajar yang nyaman sekali serta standar hasil mahasiswanya yang tinggi. Bisa disimpulkan jika Pacific Union adalah salah satu kampus pilihan bagi yang benar-benar ingin fokus belajar, sekaligus teman belajar yang cantik pula.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Hal yang Mungkin Terjadi Kalau Manusia Bisa Tinggal di Planet Mars

Dakhma, Makam Terbuka Tempat Mayat Sengaja Digeletakkan Hingga Jadi Santapan Burung