7 Kasus Misterius Mahasiswa Yang Hilang Ditelan Bumi

oleh Happy
12:30 PM on Apr 17, 2015

Akan ada masanya saat kalian harus pergi meninggalkan rumah orang tua demi mengejar pendidikan di kota orang. Dengan berat hati mereka pasti melepas putra-putrinya meski was-was dengan hal buruk yang mungkin akan terjadi pada anak mereka.

Baca Juga : Kejahatan Terselubung Dibalik Kesuksesan Merk Dagang Terkenal

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Sayangnya beberapa hal buruk yang dikhawatirkan orang tua menjadi kenyataan. Entah apa yang terjadi tapi beberapa orang berikut menjadi pusat misteri yang belum terpecahkan. Mereka menghilang atau menjadi korban kejahatan dan meninggalkan misteri tentang apa yang sebenarnya terjadi pada mereka.

1. Paula Jean Welden

Paula Jean Welden seorang mahasiswa tingkat dua di Bennington College, Vermont. Pada Desember 1946, Paula Jean mengatakan pada teman sekamarnya ia akan mengambil absen kuliah dan pergi untuk mendaki. Paula sempat mengajak siswa lain untuk mendaki bersama, tapi semua menolak. Tak lama kemudian, Paula berangkat dengan dijemput seseorang yang mengendarai sepeda motor.

Paula Jean Welden (c) listverse
Paula Jean Welden (c) listverse

Paula mengaku akan mendaki dari Long Trail dekat gunung Glastenbury. Beberapa saksi melihat dia di jalan sore itu sekitar pukul 4 sore. Paula juga diketahui bertanya pada seorang pria dan bertanya tentang jalan. Dan hal ini menjadi titik terakhir sebelum gadis 18 tahun ini menghilang. Pencarian Paula di Long Trail tidak mendapati jejaknya sama sekali. Wilayah di mana dia menghilang akhirnya dijuluki “Bennington Segitiga” karena total lima orang menghilang secara misterius antara tahun 1945-1950. Empat dari lima orang, termasuk Paula Jean Welden, menghilang tanpa jejak.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA