“Mahar” diantar ke Peristirahatannya oleh Para Laskar Pelangi

oleh venny
10:03 AM on Jan 14, 2015

Hari ini Selasa (13/1/2015) jenazah Verrys Yamarno (18) dimakamkan di tempat pemakaman umum Taman Abadi, Cempaka, Desa Gantung Kecamatan Gantung, Belitung. Sejumlah rekannya dalam film Laskar Pelangi turut menghadiri pemakaman pemeran Mahar dalam film yang diproduseri oleh Mira Lesmana tersebut.

“Mahar” diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya oleh para Laskar Pelangi, yaitu Zulfanny (Ikal), Yogi (Kucai), Febriansyah (Borek), Marsela (Flo), Jefri Yanuar (Harun), Suharyadi (Trafani), Levina (Aling), dan Dewi Ayu Safitri (Sahara).

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Mahar Mendapat Beasiswa Pertamina
Mahar Mendapat Beasiswa Pertamina

“Aku tadi ikut serte dengan bawa jenazah. Ade juak kawan-kawan lain e yang ikut. Dari Jakarta langsung ke sini, belum balik ke rumah. (Aku tadi ikut serta bawa jenazah. Ada juga kawan-kawan lain yang ikut. Dari Jakarta langsung ke sini, belum kembali ke rumah),” ungkap Zulfanny kepada Bangka Pos.

Diberitakan sebelumnya bahwa Verrys Yamarno ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya Senin (12/1/2015) pukul  14.30 dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh dua temannya. Diduga verrys meninggal dunia karena sakit, karena sebelumnya sekitar pukul 08.00 pagi Verry sempat pusing dan muntah-muntah sebelum ditinggal berangkat ke kampus oleh temannya setelah sebelumnya Verrys menolak untuk dibawa ke rumah sakit.

Mahasiswa semester 3 di Institut Kesenian Jakarta yang telah menyumbang jasa mengangkat perkembangan pariwisata Belitung itu kini telah tiada, semoga Verrys tenang di alam sana. Selamat jalan “Mahar”

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA