Mabuk, Wanita Ini Tak Sadar ‘Berenang’ Sepanjang 75 Kilo!

oleh Admin
14:13 PM on Oct 23, 2014

OMG, mengagetkan banget! Bayangkan akibat minum alkohol, wanita ini tidak sadar sudah berenang di sungai sepanjang 75 kilometer! Seperti kata Rhoma Irama, alkohol itu memang sesuatu yang memabukkan, dilarang dalam agama Islam dan bisa mengakibatkan hal buruk terjadi. Dan sepertinya hal itu benar-benar dialami oleh seorang wanita di China bernama Shen Ailan. Wanita berusia 57 tahun itu hampir saja mengalami kejadian yang mungkin bisa menghilangkan nyawanya karena minuman beralkohol.

Baca Juga :4 Fakta Pedih Risna, Wanita Yang Menangis di Pernikahan Sang MantanShen-Dan-Keluarganya

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Semua dimulai saat Shen mabuk karena minum sejenis vodka China, Baijiu sebanyak 2 botol. Apa yang dilakukan Shen itu karena dirinya merasa tertekan. Usai meminum Baijiu, Shen langsung menuju sebuah sungai dengan niat ingin merendam kepalanya agar terasa segar.

Sungai yang dipilih Shen adalah sungai Yangtze yang terletak di kawasan Huangshi, wilayah Hubei sana. Karena efek alkohol yang sangat kuat, Shen tak sadarkan diri begitu saja. Dalam ketidak sadaran itu, tubuh Shen ternyata terjatuh ke sungai dan dalam kondisi mabuk dan pingsan, tubuh Shen terbawa arus sungai. 10 jam kemudian dia tersadar dan mengetahui berada di kawasan Ruichang, 75 kilometer dari Huangshi, tempat dia melepas penat saat mabuk.

Baca Juga :Di China Telur Dimasak Dengan Air Kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit

Orang-orang yang mengangkat tubuh Shen dari sungai mengakui jika mereka memang mencium aroma alkohol yang kuat dari tubuh Shen. Shen memang bisa disebut beruntung. Karena dia ternyata tidak tenggelam atau mengalami hipotermia. Menurut tim medis, hal ini terjadi karena secara otomatis tubuhnya menjaga bagian kepala tetap mengapung.

'Rute' Yang Dilalui Shen (c) mirror
‘Rute’ Yang Dilalui Shen (c) mirror

Atas apa yang dialami oleh Shen, tak sedikit dari mereka yang memuji bahwa nasib wanita tersebut benar-benar mujur. Karena faktanya sepanjang 75 kilometer itu berjalan, ada banyak sekali batang pohon, bongkahan batu atau jembatan di sepanjang aliran sungai Yangtze. Hebatnya, Shen sama sekali tidak terluka.

Artikel Ini Juga Seru Abis: Top 5 Wisata Kuliner Paling Ekstrim Di Dunia

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA