Lumia 430 Dual SIM Edisi Real Madrid Kini Hadir Di Indonesia

oleh Adys Disty
07:03 AM on May 22, 2015
Lumia 430 Dual SIM Edisi Real Madrid Kini Hadir Di Indonesia via smeaker
Lumia 430 Dual SIM Edisi Real Madrid Kini Hadir Di Indonesia via smeaker

Microsoft Devices Indonesia membidik para penggemar klub sepak bola Real Madrid dengan meluncurkan Microsoft Lumia 430 Dual SIM edisi khusus klub yang bermain di Liga Spanyol tersebut untuk konsumen di Indonesia, Kamis (21/5). Edisi khusus dari Lumia 430 Dual SIM ini hadir dengan aksesori back cover serta gantungan kunci Real Madrid.

Edisi khusus ini juga dilengkapi dengan konten-konten eksklusif Real Madrid CF, seperti foto dan wallpaper. Aplikasi Real Madrid juga sudah hadir di seluruh Lumia smartphone. Melalui aplikasi tersebut para penggemar dapat melihat ulasan pertandingan, foto gol terbaik dari berbagai sudut, dan berita terkini seputar Real Madrid.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

“Edisi khusus dari Lumia 430 Dual SIM ini hadir dengan aksesori back cover serta gantungan kunci Real Madrid serta dilengkapi dengan konten-konten eksklusif Real Madrid CF, seperti foto-foto dan wallpaper,” tulis manajemen Microsoft Devices Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (21/5).

Konsumen yang membeli Lumia pada periode 19 Mei hingga 31 Juli 2015 akan mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah menarik berupa tiket perjalanan dan akomodasi gratis ke Madrid sambil menonton pertandingan langsung di stadion legendaris, Santiago Bernabeu. Selain itu, juga ada 500 jersey Real Madrid CF, 500 Bola Adidas Conext15 Glider dan 1.000 tas sepatu dari Adidas.

Smartphone ini hadir dengan layar display 4 inch WVGA, sistem operasi Windows Phone 8.1 dan software terbaru Lumia Denim dengan akses Action Center, Word Flow dan Live Folder. Produk ini juga dibekali dengan 1GB RAM dan Qualcomm Snapdragon processor. Tak hanya itu, ponsel ini juga mendukung produktivitas penggunanya dengan aplikasi built-in Microsoft Office dan penyimpanan gratis hingga 30GB di OneDrive.

Lumia 430 Dual SIM edisi khusus Real Madrid ini sudah tersedia di gerai-gerai Microsoft Devices di seluruh Indonesia seperti Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, dan Sentra Ponsel mulai tanggal 22 Mei 2015. Ponsel ini dibanderol dengan harga retail Rp 999.000. Selain itu, Lumia 430 Dual SIM ini akan hadir dengan penawaran khusus dari Indosat. Dengan membeli paket seharga Rp 20.000, pelanggan akan mendapatkan paket data sebesar 1.5 GB, telepon untuk 30 menit dan 30 SMS.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA