Tak Ada Yang Menyangka Dari Apa Lukisan Unik Ini Dibuat

oleh Ayu
09:59 AM on Jan 22, 2015

Masih ingat tidak saat sekolah, kita sering berkutat dengan kapur, papan tulis dan penghapus? Sampai-sampai, pakaian kita akan kotor karena debu dari kapur tersebut. Meski begitu, pengalaman itu pasti seru banget ya?

Sementara itu, baru-baru ini seorang remaja berkreasi menggunakan kapur dan papan tulis di sekolahnya. Dan yang lebih mengejutkan lagi, kita tak akan pernah menyangka apa jadinya kapur dan papan tulis ditangan remaja tersebut. Yah, namanya juga anak remaja yang masih membuncah semangatnya, ide briliannya berhasil membuat banyak orang terperangah.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Tak Ada Yang Menyangka Dari Apa Lukisan Unik Ini Dibuat 1 ROCKETNEWS
Tak Ada Yang Menyangka Dari Apa Lukisan Unik Ini Dibuat 1 ROCKETNEWS

Dilansir dari Rocketnews (20/1), sebuah akun Twitter bernama Rena Rena (@1oxjiji07), mengunggah sebuah foto yang diambil dari kelasnya sendiri. Postingan gambar yang diunggah pada tanggal 18 Januari lalu itu membuat banyak netizen terperangah. Rena Rena berhasil membuat banyak followernya (hingga yang bukan followernya) terkagum-kagum dengan foto itu.

Usut punya usut, remaja yang akan meninggalkan bangku sekolah kelas 12 itu sebenarnya tidak sengaja. Ia lupa meninggalkan sesuatu di kelasnya. Saat hendak mengambilnya kembali, ia melihat kelas itu kosong. Sebagaimana ini adalah hari-hari terakhirnya di sekolah, ia ‘gatal’ ingin melakukan sesuatu dengan bersenang-senang di dalam kelas.

Tak Ada Yang Menyangka Dari Apa Lukisan Unik Ini Dibuat 2 ROCKETNEWS 02
Tak Ada Yang Menyangka Dari Apa Lukisan Unik Ini Dibuat 2 ROCKETNEWS 02

Yang ia maksud bersenang-senang rupanya adalah membuat lukisan dengan kapur dan papan tulis. Kelihatannya tidak mungkin? Tapi di tangan Rena Rena, ia berhasil membuat sebuah lukisan papan tulius bertema Frozen yang mengagumkan.

Hasil karyanya dengan cepat menjadi viral di social media. 44 ribu akun meng-RT dan 50 ribu akun lebih yang mengapresiasi gambar yang dibuat selama 3 jam itu. “Benar-benar waktu yang menyenangkan,” ujar Rena Rena yang lega telah memuaskan diri menghabiskan masa SMUnya.

Meski nampaknya Rena Rena sangat berbakat dalam seni, tidak ada informasi apakah ia akan melanjutkan pendidikannya ke kampus seni. Tapi dari lukisan yang ia buat, tampaknya masa depan karir Rena Rena boleh dibilang menjanjikan. (rocketnews24)

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA