Lomba Lomba Aneh Tingkat Dunia

oleh Centralismo
10:15 AM on Jan 3, 2015

Perlombaan umumnya dilakukan untuk memperingati sesuatu atau mempererat hubungan antar kelompok atau perorangan di sebuah daerah. Perlombaan juga dijadikan ajang untuk unjuk kebolehan dan ketangkasan. Namun, pada akhirnya, kalah atau menang hanya soal gelar. Orang-orang umumnya mengikuti perlombaan hanya untuk bersenang-senang.

Perlombaan-perlombaan berikut ini tampaknya memang lebih menekankan pada sisi “kesenangan” ketimbang untuk meraih prestasi atau adu ketangkasan. Perlombaan-perlombaan ini digelar untuk bersenang-senang dengan cara yang cukup unik. Berikut kami rangkum lima lomba unik dari berbagai penjuru dunia.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

1. Lomba Gitar Udara

Bayangkan anda berada di sebuah kompetisi dimana para orang-orang menunjukkan kebolehannya dalam bermain gitar. Tidak ada yang unik. Namun, di kompetisi satu ini, para peserta mempertunjukkan kebolehanya untuk bermain gitar tanpa gitar!

Perlombaan ini disebut “air guitar” alias gitar udara. Di permainan ini para peserta unjuk kebolehan seolah sedang bermain gitar. Perlombaan ini mulai diadakan pada tahun 1996 di Finlandia. Permainan ini dibagi dalam dua babak. Di babak pertama si pemain akan memainkan lagu pilihannya sendiri. Sementara di babak kedua para peserta memainkan lagu yang dipilihkan juri.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA