Monster Danau Loch Ness Kembali Menampakkan Dirinya?

oleh Admin
08:00 AM on Nov 11, 2014

Seorang fotografer asal Yunani, Jonathan Bright, mengaku telah berhasil memotret salah satu fenomena yang sampai saat ini masih belum ditemukan jawabannya, Monster Loch Ness. Jonathan yang sangat antusias dengan hal-hal yang aneh ini memang sengaja berlayar di perairan Skotlandia untuk dapat bertemu dengan Nessie.

Nessie adalah sebutan untuk makhluk misterius yang dipercaya mendiami danau LochNess di Skotlandia. Menurut keterangan yang diberikan Jonathan pada harian Scotland Now, “Aku melakukan traveling untuk mengeksplor legenda yang ada dan juga melakukan investigasi pada fenomena misterius yang terjadi di daratan Eropa. Dan salah satu fenomena yang paling menarik minatku adalah misteri dari si leher panjang yang ada di danau LochNess.Monster Danau Loch Ness Kembali Menampakkan Dirinya 1

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Dengan foto yang diambilnya dari atas permukaan air danau, Jonathan mengungkapkan kalau yang tertangkap kamera infrared-nya adalah bagian dari kepala monster laut ini. Dilansir dari mirror.co.uk (7/11), banyak netizen yang menyangka bahwa itu hanyalah foto tipuan dari Jonathan saja untuk membuat sensasi tapi banyak juga yang mempercayai hasil jepretan Jonathan.Monster Danau Loch Ness Kembali Menampakkan Dirinya 4

Lain halnya dengan Richard Collis, 58 tahun, seorang pria asli Skotlandia yang secara tidak sengaja mengaku melihat Nessie saat dia mengemudikan mobilnya. Saat menyusuri pantai danau, Richard nggak sengaja melihat sesuatu yang janggal dari dalam danau. Dan akhirnya dia memilih untuk mengabadikannya dalam sebuah video.

Awalnya dia nggak percaya apa yang dia lihat, tapi akhirnya dia menganggap Nessie atau monster legenda itu adalah sesuatu yang unik. “Aku bukan orang yang mudah percaya dengan hal-hal seperti itu, tapi setelah melihat dengan mata kepalaku sendiri. Bahkan jika ada orang lain yang menceritakan pengalamannya padaku, aku mungkin belum tentu percaya. Aku sangat takjub dengan apa yang kudapat dan aku merasa ingin melihatnya lagi.” ungkap Richard.

Foto pertama yang berhasil membuat gempar dunia adalah foto yang diambil sekitar tahun 1933. Sampai saat ini, para ahli sains masih belum bisa mengungkapkan fenomena sebenarnya dari adanya makhluk di bawah danau LochNess yang lebih dikenal dengan sebutan Nessie ini. Menurutmu, apakah monster danau LochNess, Nessie, beneran ada?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA