in

5 Lipstik Termahal di Dunia Ini Bakal Bikin Laki-Laki Kejang, Ada yang Harganya Mencapai Rp 200 Miliar!

Tidak dipungkiri, cantik tidaknya perempuan juga ditunjang oleh make up dan perawatan wajah yang dilakukannya. Maka tak heran, jika istri atau wanita yang cantik diyakini karena suami memberi budget cukup untuk melakukan sejumlah treatment dan membeli make up yang mereka inginkan. Atau paling tidak, perempuan yang tidak suka dandan pun harus mempunyai minimal dua make up wajib yaitu bedak dan lipstik.

Dua benda tersebut umumnya dibawa para perempuan di tasnya. Khususnya lisptik, ada banyak bentuk, jenis bahan, dan warnanya. Meski telah memiliki beberapa lipstik, perempuan umumnya setiap hangout dengan pacar, suami, atau teman sering melirik lipstik. Nah, lipstik sendiri harganya beragam dari yang belasan ribu rupiah hingga ratusan miliar yang bikin cowok-cowok nyerah. Bayangkan saja saat jalan sama mereka, tiba-tiba pacar atau istrimu nodong merk lipstik kamu nggak tahu harganya miliaran. Karena itu, lelaki juga wajib tahu deretan lima lipstik termahal di bawah ini.

Couture Beauty Diamond Lipstik, Rp 189 Miliar

Couture Beauty Diamond Lipstik [image: source]
Menempati urutan pertama lipstik termahal di dunia Couture Beauty Diamond memiliki tampilan stylish dan mewah. Selain itu, lipstik ini berkualitas tinggi dengan kemasan khusus yang memiliki kotak border unik. Wajar bila harga lipstik ini mencapai angka $ 14 juta atau senilai dengan Rp 189 miliar. Sebab kotaknya terbuat dari batu berlian murni yang berhiaskan 1.200 berlian merah muda. Kamu yang ingin membeli lipstik ini bisa akses web dan sosial media brand tersebut.

Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstik, Rp 837 Juta

Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstik [image: source]
Di urutan kedua lipstik termahal di dunia ditempati oleh Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstik. Kotak stylish benda ini disulam dengan emas murni dan berlian dengan takaran 110 gram emas 18 karat dan 199 berlian bekilauan. Selain itu, Guerlain Kisskiss juga memiliki 15 warna eksklusif yang menyenangkan. Tapi bisa dibayangkan, harga lipstik ini sebesar $ 62000 atau senilai dengan uang Rp 837 Juta rupiah.

Sisley Hydrating Long Lasting Lipstik, Rp 810.810

La Prairie Cellular Luxe Lipstik [image: source]
Long lasting adalah jenis lipstik yang paling tahan lama saat dipakai. Diurutan ketiga termahal di dunia, ada Sisley Hidrating Long Lasting Lipstik. Kelebihan lipstik ini adalah memiliki kandungan ekstrak calendula, vitamin C, vitamin E yang menyehatkan ibir. Untuk membelinya, kamu harus mengeluarkan uang sebesar $ 60 atau Rp 810.810

La Prairie Cellular Luxe Lipstik, Rp 743.243

La Prairie Cellular Luxe Lipstik [image: source]
Di urutan keempat termahal di dunia ada La Prairie Cellular Luxe Lipstik. Kalau lipstik jenis ini termasuk dalam kuliatas tinggi. Selain itu teksturnya sangat baik dengan kelebingan anti lengket, kaya vitamin, dan tekstur yang tahan lama. Dengan tampilan mewah yang membuatnya elegan, lipstik ini dibanderol dengan harga sebesar $55 atau setara dengan Rp 743.243 saja.

Guerlain Rouge G Jewel Lipstik Compact, Rp 689.189

Guerlain Rouge G Jewel Lipstik Compact [image: source]
Masuk dalam urutan kelima lipstik termahal di dunia, Guerlain Rouge G Jewel Lipstik Compact dianggap racikan sempurna. Lipstik ini dikemas dalam tampilan mewah dan hadir dalam warna merah. Kelebihannya, adalah tahan lama, terdapat kandungan bubuk rubi agar bibir terlihat bersinar mewah. Tak hanya itu, lipstik ini membuat bibir lebih sehat dan lembut. Lipstik ini pun sangat langka dan hanya dijual di satu situs web dengan harga $ 51 atau setara dengan Rp 689. 189.

Mulai dari ratusan ribu, ratusan juta, hingga ratusan miliar kelima lipstik di atas dibandrol. Meski begitu, data penjualan menunjukkan banyak wanita maupun pria yang membeli lipstik-lipstik di atas. Kelimanya menjadi produk andalan lipstik yang dipilih banyak pria sebagai hadiah bagi wanita kesayangannya. Kalau kamu, ingin nggak sih belikan pacar atau istri salah satu lipstik di atas?

Written by Aini Boom

Leave a Reply

5 Fakta Lupus, Penyakit Mematikan yang Bikin Selena Gomez Sampai Cangkok Ginjal

Fakta Mengenai Tradisi “Bom-Boman”, Perkelahian Anak Muda Ala Gladiator yang Merenggut Nyawa