5 Penyanyi Ini Ketahuan Lip sycnh dan Gagal

oleh didi
08:02 AM on Nov 13, 2014

Lip sycnh adalah sebuah penampilan panggung dari seorang penyanyi, di mana penyanyi tersebut hanya mengikuti gerakan mulut dari suara yang sesungguhnya datang dari pemutar musik. Teknik ini lazim digunakan para penyanyi, jika mereka membutuhkan banyak gerakan dalam penampilannya dan tidak mampu menjaga kestabilan suara pada saat yang bersamaan. Lip synch juga digunakan di saat-saat darurat dimana sound system tidak bekerja dengan baik.

Baca Juga :5 Tujuan Bulan Madu Paling Romantis sedunia

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Namun bagaimana jika lip synch yang dilakukan seorang penyanyi terlihat begitu jelas saat tampil live? Wah,itu akan menjadi mimpi buruk bagi penyanyi manapun. Berikut beberapa penyanyi yang pernah melakukan lip synch yang gagal karena tidak selaras dengan musik yang diputar.

1. Penyanyi China – Menyanyi dengan Mikrofon Terbalik

Penyanyi asal Cina ini tampak cantik dan siap untuk penampilannya di atas panggung yang juga disiarkan live di salah satu televisi nasional setempat. Namun begitu dia bernyanyi, tampak sesuatu yang janggal. Ya, dia bernyanyi dengan mikrofon yang terbalik, namun suaranya tetap terdengar. Wanita ini tampaknya tidak sadar akan kesalahannya itu, sehingga dia bernyanyi dengan sangat percaya diri dan melanjutkan performanya hingga akhir.

Selanjutnya :  2. Ashlee Simpson – Berhenti Jadi Penyanyi Setelah Ketahuan Lipsync

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA