Lima Pahlawan Wanita Masa Kini Yang Harus Anda Tahu

oleh didi
08:00 AM on Nov 20, 2014

Ketika kekerasan dan kriminalitas semakin tinggi tingkatnya di dunia, kebanyakan orang akan bersifat preventif atau berjaga-jaga. Sedikit sekali orang yang berani mengambil langkah besar dan membuat perubahan di lingkungan sekitar. Selain beresiko besar, orang seringkali takut akan perubahan.

Baca Juga :10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Namun hal itu tidak berlaku untuk lima wanita berikut ini. Dengan berani mereka mengambil langkah untuk memperbaiki kondisi sosial di negara mereka. Berikut adalah wanita-wanita yang berhati emas yang membuat perubahan besar.

1. Pushpa Basnet – Merawat Anak-Anak Yang Ditinggalkan Ortunya

Pushpa Basnet adalah wanita yang berkebangsaan Nepal. Wanita ini bekerja secara suka rela untuk menampung anak-anak yang terpaksa hidup di penjara karena orang tua mereka sedang menjalani hukuman di penjara tersebut. Di Kathmandu, Pushpa mendirikan Butterfly Home, dimana anak-anak akan dijaga dan dirawat dalam sebuah yayasan dan tetap bisa bertemu dengan orang tua mereka di akhir pekan. Pushpa menjadi salah satu pahlawan paling terkenal versi sebuah jaringan berita internasional.

Selanjutnya: 2. Catalina Escobar – Pahlawan Bagi Ibu Muda Dan Bayi

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA