Lima Artis yang Disoraki oleh Penonton

oleh didi
09:02 AM on Nov 12, 2014

Dalam sebuah penampilan live, artis diharapkan memberi penampilan terbaik mereka. Sebab, mereka yang menonton live, mungkin saja sudah mengeluarkan banyak uang dan tenaga untuk menghadiri acara tersebut. Jika kecewa dengan apa yang mereka lihat di atas panggung, para penonton biasanya akan memberi sorakan miring.

Berikut, ada lima artis yang diberi sorakan miring oleh para penonton. Ada yang disoraki karena penampilan mereka kurang berkenan. Ada pula yang disoraki karena datang terlambat. Namun, semua tampak malu dan tidak sedikit yang memutuskan segera turun dari panggung.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Rihanna

Pada sebuah konser yang diadakan di Australia, Rihanna terlambat naik ke atas panggung. Karena tidak sabar, para penonton mulai menyorakinya dengan “boo” yang panjang. Setelah berada di atas panggungpun, Rihanna tampak kurang stabil, bahkan mengatakan kata-kata kasar kepada fansnya. Akibat penampilannya itu, Rihanna menuai banyak cacian di media sosial.

2.Justin Bieber

Memenangkan sebuah penghargaan dalam sebuah ajang harusnya menjadi hal yang membahagiakan. Namun tidak bagi Justin Bieber kala itu. Begitu dia mendapatkan penghargaan dalam sebuah ajang musik di Amerika, dia malah mendapat sorakan yang menghina dari penonton. Justin Bieber dianggap tidak pantas untuk penghargaan tersebut. Justin mencoba menjelaskan bahwa dia masih berumur 19 tahun dan masih berusaha melakukan yang terbaik, namun sorakan tersebut masih terdengar.

3. Amy Winehouse

Amy memang salah satu penyanyi yang sering disoraki penonton di atas panggung. Bukan untuk nyanyiannya yang merdu, melainkan aksi panggungnya yang acap kali “ngawur”. Amy yang memang seorang pecandu alkohol dan obat-obatan, sering kali tampak mabuk di penampilannya. Dan dalam video berikut adalah salah satu penampilan Amy yang paling parah.

4. Lauryn Hill

Siapa sangka, sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang, Lauryn Hill pernah disoraki oleh para penonton. Kala itu Lauryn mengikuti sebuah ajang pencarian bakat ketika dia masih berumur tiga belas tahun. Penonton tampak tidak senang dengan penampilannya dan menyorakinya di sepanjang penampilannya. Well, siapa sangka dia menjadi penyanyi seterkenal sekarang?

5. Justin Bieber

Justin Bieber kembali berulah. Kali ini dia tidak disoraki karena penampilannya yang dianggap tidak layak, melainkan aksinya yang vulgar. Dalam sebuah ajang penghargaan fashion, Justin berkesempatan membawakan acara bersama seorang model. Ketika akan memanggil penerima penghargaa, Justin mulai melucuti satu per satu pakaiannya hingga hanya celana dalamnya yang tersisa. Hal ini membuat Justin disoraki oleh penonton di sana dan menjadi perbincangan di media sosial

Seorang artis memang mendapat ekspektasi yang lebih dari para fansnya. Setiap gerak-gerik mereka akan diawasi dan dinilai. Semoga lain kali para artis ini memberikan penampilan yang lebih layak, sebab penontonlah yang menentukan panjang-pendek karir mereka.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA