Liburan ke Bali, Seo In Guk Malah Foto di Parkiran Motor

oleh Admin
09:25 AM on Sep 23, 2014

Sebagai seorang pemenang ajang pencarian bakat, langkah karier Seo In Guk di dunia entertainment Hallyu memang bisa disebut beruntung. Usai menjadi jawara Superstar K pada tahun 2009, In Guk semakin disibukkan dengan jadwal sebagai seorang selebritis.

Tak hanya menjadi penyanyi, pria berusia 26 tahun ini juga sukses menjadi aktor drama sampai model berbagai iklan. Wajah ganteng itu pula yang membawa In Guk berjalan-jalan ke Bali pada pertengahan Agustus silam untuk menjalani sesi foto majalah CEI.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Seo In Guk
Seo In Guk

Dalam pemotretan kali ini, In Guk pun sukses tampil lebih muda. Bahkan idol yang terlibat dalam drama Reply 1997 ini mengaku mirip member boyband rookie BTS. Namun yang membuat sesi foto In Guk di Bali ini adalah dilakukan di lokasi parkiran motor yang kerap dianggap tidak keren untuk foto bagi remaja-remaja gaul Indonesia.

Hanya saja, In Guk mampu membuat suasana parkiran motor yang sangat Indonesia itu berubah jadi keren. Sang fotografer membiarkan In Guk berpose di bawah sinar matahari Bali, di depan deretan motor bebek atau di depan tembok bertulisan kalimat Indonesia.

Dengan kostum hip hop, harus diakui bahwa style In Guk mempu membuat berpose di parkiran motor menjadi lebih keren. Sesi foto In Guk di Bali ini pun bisa dibilang cukup berbeda dengan kebanyakan idol lain. Di mana jika mayoritas dari mereka memilih berpose di pantai-pantai atau tebing cantik di Bali, In Guk justru di parkiran motor.

Melalui sesi foto ini, pria yang terlibat di drama High School King of Savvy itu sukses menampilkan Bali secara berbeda.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA