in

Wow, Lia Eden Membawa Kabar UFO Akan Mendarat di Monas

4. Lia Eden Menyurati Orang-Orang Penting Perihal Ramalannya

Lia Eden tidak ingin wahyu yang dia terima tersebar dengan lambat. Untuk itu dia mengirimi surat kepada beberapa orang penting di Jakarta seperti Ahok. Lia menulis akan adanya bencana gempa, dia menyuruh Ahok untuk memeringatkan warganya. Namun Ahok enggan menanggapi surat Lia karena takut terpengaruh dan masuk ke alisan sesatnya.

Surat Lia Eden Tentang UFO [image source]
Surat Lia Eden Tentang UFO [image source]
Namun hal yang paling menarik adalah Lia meminta Izin Ahok dan Jokowi sebagai Presiden agar membiarkan UFO mendarat di Monas. Karena UFO itu akan membawa Lia dan pengikutnya ke surga. Dia tidak mau UFO nantinya akan dirusak atau malah tak bisa mendarat karena diserang saat di langit.

Minta Izin UFO Mendarat di Monas [image source]
Minta Izin UFO Mendarat di Monas [image source]
Selain mengirim surat kepada Ahok dan Jokowi perihal ramalan dan minta izin pendaratan UFO. Lia juga mengirim surat kepada Obama, Direktur NASA, POLRI, KPK, DPR, Menag. Surat itu mengabarkan akan adanya kiamat yang akan datang sebentar lagi.

Baca Juga : 4 Fakta Tentang Fenomena Suara Misterius Yang Muncul di Langit

Apa yang dapat kita pelajari dari kejadian di atas? Benar! Lakukan hal-hal yang lebih bermanfaat daripada menyebarkan berita tidak jelas. Dan pada akhirnya menimbulkan kegemparan besar. Atau kekonyolan? Entahlah.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Fenomena Alam Besar Yang Mengguncang Bumi Paruh 2015

5 Eksperimen Sadis Yang Pernah Dilakukan Para Ilmuwan [Nomor 5 Paling serem]