Wow, Lia Eden Membawa Kabar UFO Akan Mendarat di Monas

oleh Adi Nugroho
11:01 AM on May 30, 2015

Masih ingatkah anda dengan Lia Aminudin atau Lia Eden dengan sekte Eden yang menghebohkan Indonesia? Wanita yang akhirnya dipenjara karena menistakan agama ini kembali muncul dengan gebrakan yang mencengangkan. Empat tahun lebih di penjara tak membuat Lia berhenti dari sektenya, malah menjadi-jadi.

Baca Juga : 10 Kemunculan UFO Paling Nyata Dalam Sejarah

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Kali ini Lia mengirim surat kepada orang-orang penting di Jakarta dan dunia. Surat itu adalah wahyu dari Jibril dan wajib disebarkan. Ingin tahu seperti apa isi surat dan kehebohan baru dari Lia Eden? Mari kita simak selengkapnya.

1. Siapakah Lia Eden Sebenarnya?

Sebelum membahas apa yang dilakukan oleh Lia Eden, kita refresh kembali ingatan kita tentang siapa sebenarnya wanita nyentrik ini. Lia Eden mengakui dirinya sebagai titisan dari Bunda Maria. Kemampuannya adalah menerima wahyu dari malaikat Jibril. Lalu menyebarkannya kepada umat lain. Harapannya agar banyak orang masuk ke sekte dengan iming-iming jaminan masuk surga.

Lia Aminudin Pemimpin Sekte Eden [image source]
Lia Aminudin Pemimpin Sekte Eden [image source]
Tak hanya mengakui dirinya sebagai titisan dari Bunda Maria. Namun membuat seluruh pengikutnya percaya jika anaknya yang bernama Mukti Day adalah keturunan dari Nabi Isa. Lalu anaknya yang bernama Fathun Nur Day adalah titisan dari Nabi Musa. Tahun 2005 Lia Eden dipenjara karena tuduhan penistaan agama. Lalu tahun 2009 dipenjara lagi selama 2,5 tahun dengan kasus yang sama.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA