Lenovo A7000 Ponsel Sekelas Bioskop Dengan Harga Terjangkau

oleh Adys Disty
06:02 AM on May 13, 2015
Lenovo A7000 Ponsel Sekelas Bioskop Dengan Harga Terjangkau via Kompas
Lenovo A7000 Ponsel Sekelas Bioskop Dengan Harga Terjangkau via Kompas

Lenovo kembali merilis smartphone generasi penerus A6000, yaitu A7000 yang dilengkapi dengan fitur terbaru Dolby Atmos, teknologi audio sekelas bioskop. Lenovo resmi merilis smartphone seri A7000 secara bersamaan di enam negara Asia Tenggara, yakni Indonesia Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam melalui situs e-commerce Lazada.

Indonesia Sales Lead Lenovo Smartphone, Adrie R. Suhadi mengatakan bahwa hal ini adalah pertama kalinya Lenovo merilis sebuah produk smartphone secara serentak di 6 negara Asia Tenggara. Hal ini dapat diwujudkan karena kerja sama yang dibangun dengan Lazada yang dipilih untuk memasarkan Lenovo A7000 secara eksklusif.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

“A7000 menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos. Ini kedua kalinya kami bekerjasama dengan Lazada. Sebelumnya kami cukup sukses dengan seri A6000 yang selalu sold out di sesi flash zone. Kemitraan dengan Lazada merupakan usaha kami beradaptaai dengan tren e-commerce yang terus berkembang,” kata Adrie R. Suhadi di acara peluncuran Lenovo A7000 di Jakarta, Selasa (12/5).

Lenovo A7000 sendiri merupakan smartphone pertama di dunia yang telah dibekali dengan teknologi Dolby Atmos, teknologi sound yang biasa digunakan di bioskop. Dengan teknologi ini pengguna dapat menikmati reproduksi sound yang sangat detail. Selain memiliki sound yang mumpuni, A7000 juga mengusung layar HD berukuran 5,5 inci.

A700 dilengkapi dengan prosesor Octa Core MediaTek 4G LTE True8Core dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Semua itu dioperasikan dengan menggunakan antarmuka Vibe UI 2.0 besutan Lenovo. Selain itu, terdapat pula kamera utama 8 megapiksel dan kamera sekunder 5 MP. Sementara itu, performanya didukung oleh baterai berkapasitas 2900 mAh.

Lenovo A7000 akan mulai dijual secara eksklusif di situs jual beli online Lazada mulai 19 Mei 2015 mendatang pukul 11.00 WIB dengan banderol harga Rp 1,999 juta. Namun bagi para pemilik aplikasi mobile Lazada, Lenovo A7000 sudah bisa dipesan secara pre order hari ini pada pukul 15.00 WIB.

Lenovo juga bekerja sama dengan operator Telkomsel yang akan memberikan paket bonus bundling data. Telkomsel akan memberikan paket data sebesar 4,5 GB hanya dengan biaya berlangganan Rp 30.000 per bulan, serta gratis sosial media seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA