5 Alasan Lelaki Berkumis Lebih Mudah Memikat Hati Perempuan

oleh anisah
13:57 PM on Mar 4, 2016

Kumis merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan kepada para pria. Setiap lelaki yang beranjak remaja pasti ditumbuhi bulu halus di atas mulut atau yang biasa dikenal dengan kumis. Yah, kumis bagi sebagian lelaki bisa digunakan sebagai ciri khas dari dirinya. Sebab beda orang beda tipe kumisnya. Ada yang suka dengan kumis tebal, ada yang suka dengan kumis tipis, namun tidak sedikit pula yang tidak suka dengan kumis alias kumisnya selalu dicukur bersih.

Namun taukah kamu kalau sebagian besar perempuan ternyata lebih menyukai cowok berkumis? Meskipun tidak harus berkumis tebal seperti santa claus…hihihi. Berkumis tipis pun cewek sudah suka loh guys. Kenapa bisa begitu yah? Penasaran bukan? untuk menjawab rasa penasaran tersebut, berikut adalah beberapa alasan perempuan lebih menyukai lelaki berkumis

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Penampilan fisik merupakan suatu modal awal yang sangat penting untuk memikat lawan jenis. Bahkan sebagian orang mengatakan bahwa penampilan fisik juga dapat digunakan untuk mengetahui karakter orang. Tidak terkecuali dengan kumis. Wanita sangat menyukai lelaki yang berkumis dengan berbagai macam alasan.

1. Terlihat Macho

Alasan pertama adalah karena terlihat lebih macho. Cowok macho identik dengan kumis di wajahnya. Jantan dan gagah juga pasti akan lebih nampak terlihat pada cowok yang berkumis. Beda halnya dengan lelaki yang tidak mempunyai kumis, mereka akan terlihat lebih kurang macho jika dibandingkan dengan lelaki yang berkumis.

Cowok berkumis terlihat lebih macho [image source]
Cowok berkumis terlihat lebih macho [image source]

Alasan itulah yang bisa membuat perempuan merasa lebih nyaman jika bergandeng dengan lelaki yang berkumis. Sebab mereka akan lebih merasa aman dan dipercaya bisa menjaga pacarnya ketika terjadi apa-apa di jalanan. Meskipun sebenarnya penampilan luar tidak bisa digunakan sebagai tolak ukur dalam menilai seseorang. Namun kesan pertama pastinya dilihat dari fisik.

2. Tampak Mapan Berwibawa

Alasan kedua yaitu, lelaki yang berkumis terlihat lebih berwibawa. Seseorang yang berwibawa identik dengan seseorang yang sukses dalam hidupnya. Tren inilah yang suka ditiru oleh sebagian besar laki-laki, sebab sebagian besar orang yang sukses memiliki kumis pada wajahnya. Meskipun tidak semuanya sih, namun hampir sebagian besar orang sukses memiliki style berkumis.

Cowok berkumis lebih berwibawa [image source]
Cowok berkumis lebih berwibawa [image source]

Jadi tidak heran kalau orang biasanya meniru style berkumis sebagai style orang yang berwibawa. Alias seseorang tersebut pastinya mapan. Inilah yang sebagian besar wanita menyukainya. Pria yang berwibawa akan lebih dihargai oleh orang lain. Dengan bergandengan tangan dengan orang yang mempunyai kewibawaan pastinya akan lebih senang. Sebab mereka juga akan ikut dihormati orang lain.

3. Terlihat Lebih Seksi

Alasan berikutnya adalah karena pria berkumis terlihat lebih seksi. Banyak artis tampan entah itu artis lokal ataupun luar negeri yang memelihara kumis pada wajahnya. Kesan seksi pun nampak pada lelaki yang berkumis.

Pria berkumis terlihat lebih seksi [image source]
Pria berkumis terlihat lebih seksi [image source]

Wanita sangat menyukainya sebab banyak idola yang memiliki kumis. Jadi tidak heran kalau wanita lebih suka dengan pria berkumis.

4. Terlihat Lebih Dewasa

Kedewasaan seseorang sebenarnya tidak bisa diukur dengan kondisi fisik seseorang. Namun entah mengapa pria yang memiliki kumis memiliki kesan lebih dewasa.

Cowok berkumis terlihat lebih dewasa [image source]
Cowok berkumis terlihat lebih dewasa [image source]

Perempuan sangat menyukai lelaki yang dewasa. Sebab perempuan adalah makhluk yang ingin dilindungi. Ketika berpacaran dengan orang yang dewasa maka hubungan percintaan pun akan lebih adem ayem…hihihi.

5. Lebih Kalem

Banyak sebagian ulama memiliki kumis dan jenggot pada wajahnya. Sehingga tidak heran, kalau kesan kalem pun akan muncul pada seseorang yang memiliki kumis pada wajahnya.

Cowok berkumis terlihat lebih kalem [image source]
Cowok berkumis terlihat lebih kalem [image source]

Mereka terlihat menenangkan bila dipandang. Perempuan sangat menyukai lelaki yang memiliki sifat menenangkan, sebab mereka biasanya lebih sabar dalam menghadapi situasi apapun.

Buat kamu yang masih jomblo namun tidak berkumis, bisa dicoba nih guys untuk mulai menumbuhkan kumis. Mungkin dengan berkumis, bisa membantumu dalam masa pencarian cinta. Sebab ketika kamu ingin PDKT dengan cewek, maka kesan pertama sangat menentukan. Jadikan cewek yang kamu PDKT-in itu seakan-akan merasakan love at the first sight ketika bertemu. Namun buat kamu yang sudah punya pacar, boleh juga mencoba berkumis agar pacarmu semakin sayang dan lengket. Selamat mencoba..

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA