Lee Min Ho, EXO, Super Junior Tampil Meriahkan Festival Lotte

oleh Adys Disty
06:48 AM on May 23, 2015
Lee Min Ho, EXO, Super Junior Tampil Meriahkan Festival Lotte via okezone
Lee Min Ho, EXO, Super Junior Tampil Meriahkan Festival Lotte via okezone

Lee Min Ho dan EXO secara perdana akan menyapa para penggemar mereka dalam Festival K-Pop yang akan berlangsung di Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan. Dalam acara ini, Lee Min Ho dan EXO akan menghibur penggemar dengan beberapa lagu miliknya. Acara ini diselenggarakan oleh sebuah pusat perbelanjaan Korea Selatan, Lotte. Festival ini sendiri akan dilaksanakan selama tiga hari di kota Seoul.

Lee Min Ho sendiri sebelumnya memang didaulat sebagai wajah dari Lotte Duty Free. Tak hanya Lee Min Ho dan EXO saja, acara ini nantinya juga akan dihadiri oleh sederetan artis ternama Korea Selatan lainnya, antara lain personel Super Junior yaitu Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Henry dan Zhoumi.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Festival K-Pop itu akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22, 23 dan 24 Mei 2015. Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut, Lee Min Ho, Park Hae Jin, Sub Unit Super Junior yakni Eunhyuk dan Donghae akan memeriahkan acara di hari pertama festival. Diharapkan dengan kehadirian Lee Min Ho dan Sub Unit Super Junior Eunhyuk dan Donghae di hari pertama akan dapat membawa 25.000 penonton asing.

Sementara itu di hari kedua, Kim Bum Soo dan Davichi juga akan giliran tampil memeriahkan acara festival ini. Sedangkan EXO, EXID, AOA akan hadir di hari ketiga sehingga sekaligus akan menjadi bintang tamu penutup di acara festival Lotte Duty Free tersebut. Selain itu, di penampilan final akan ada Lee Seung Cheol.

Sementara itu, festival ini merupakan edisi ke-20 yang merupakan festival tahunan. Selain itu, organisasi amal Beautiful Shop juga akan menggelar pasar selama festival berlangsung. Nantinya hasil pendapatannya akan diberikan kepada kelompok yang kurang mampu secara ekonomi dan korban yang menderita gempa bumi di Nepal. Acara ini berlangsung di Stadion Olimpiade Seoul, Jamsil. Festival ini dimulai pada hari Jumat hingga Minggu mendatang.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA