in

KACAU! Gara-gara LED TV Pinggir Jalan Tayangkan JAV, Bikin Pengendara Pada Gagal Fokus

Gara-gara sebuah billboard LED di pinggir jalanan Jakarta Selatan mendadak menayangkan video esek-esek, tak hanya pengguna jalan, bahkan netizen se-Indonesia dibikin geger. Hal ini terjadi pada Jumat siang (30/9) dan membuat banyak orang malah penasaran mencari lokasi sebenarnya dari billboard tersebut.
Kondisi ini semakin greget karena dilansir dari beberapa video amatir netizen, billboard tersebut menayangkan scene panas di siang bolong dari sebuah JAV atau Japan Adult Video. Dengan ukuran billboard yang cukup besar dan berada di tengah keramaian, sudah pasti keblunderan ini memancing banyak orang.

Adegan panas JAV tayang di LED pinggir jalan [image source]
Adegan panas JAV tayang di LED pinggir jalan [image source]
Apalagi saat itu jalanan sedang padat-padatnya. Sehingga masih ada beberapa orang yang sempat merekam situasi miris tapi juga menggelikan ini. Kegegeran LED menayangkan JAV tersebut kemudian menjadi viral di Twitter hanya dalam beberapa jam. Ada yang menduga kalau lokasi billboard LED ada di daerah Prapanca, Jakarta Selatan.

Tayangan LED bikin geger pengguna jalan [image source]
Tayangan LED bikin geger pengguna jalan [image source]
Muncul dugaan kalau admin yang menjalankan billboard salah memilih file. Tapi, ada juga dugaan kalau hal ini adalah ulah peretas. Terlanjur menjadi buah bibir, belum ada keterangan jelas mengenai ‘kecelakaan’ tayangan billboard ini. Tapi video saat kejadian sudah terlanjur menjamur dan merebak ke berbagai media sosial.

Videotron Jav JAKSEL

Written by Orchid

Leave a Reply

HEBAT! Pria Ini Berhasil Turunkan 26 kg Berat Badan Berkat Mengubah Lima Cara Makannya

Suku-Suku Asli di Indonesia Ini Pernah Melakukan Ritual Perburuan dan Pemenggalan Kepala Manusia