Lay EXO Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan Syuting

oleh Adys Disty
06:44 AM on May 13, 2015
Lay EXO Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan Syuting via Sindonews
Lay EXO Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan Syuting via Sindonews

Sebuah kecelakaan menimpa salah satu personel EXO, Lay ketika syuting serial variety show China Go Fighting di Shanghai, Sabtu (9/5). Lay EXO pun kemudian dilarikan ke rumah sakit akibat menderita luka di leher dan punggungnya.

Penyanyi berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera di leher setelah sebelumnya terlihat tidak nyaman. Dia pun sempat mencoba menghilangkan ketidaknyamanan dengan memutar lehernya, kemudian melanjutkan permainan. Namun, pengisi acara dan kru yang menyadari ketidaknyamanan Lay kemudian memberikan pertolongan pertama bagi pelantun ‘Miracle In December’ itu.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Cedera tersebut membuat Lay tidak dapat bergerak bebas. Akan tetapi walaupun Lay sendiri mengetahui kondisinya yang seperti itu, dia tetap ingin melanjutkan syuting. Awalnya Lay menerima perawatan di lokasi syuting. Tapi, akhirnya Lay meninggalkan syuting setelah para penggemar yang hadir ikut memaksa Lay untuk dibawa ke rumah sakit.

Sebelumnya, Tao anggota EXO asal China baru-baru ini terbang ke California untuk mencari perawatan yang lebih khusus bagi cedera pergelangan kakinya yang parah. Sayangnya, pemulihan Tao ini akan makan waktu lama, sehingga para fans masih menduga apakah dia akan meninggalkan EXO secara permanen.

Sementara itu, SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi EXO  belum menyebutkan bahwa Tao akan absen secara permanen. Label tersebut memang mengeluarkan pernyataan bahwa mereka bekerja sama dengan ayah Tao dalam mencapai sebuah kesepakatan perihal rencana hengkangnya Tao.

Ayah Tao pun juga sudah memberikan respon tentang hal tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya sangat mengkhawatirkan kondisi putranya dan ingin agar dia kembali ke China untuk mendapatkan perawatan atas cederanya yang parah. Meskipun cedera Tao masih dirawat, keduanya diharapkan segera pulih dan bisa kembali ke EXO. Banyak para penggemar yang sudah menanti dengan sabar agar boy band ini bisa tampil lengkap dengan 10 personelnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA