Larangan Buang Sampah Greget yang Hanya Ada di Indonesia, Pastinya Bikin Kamu Ketar-Ketir Kalau Mau Berlaku Jorok

Bakal susah dunia akhirat kalau sampai buang sampah sembarangan

oleh Arief Dian
08:00 AM on Apr 28, 2017

Orang Indonesia memang dari dulu sudah terkenal dengan gaya hidup membuang sampah sembarangan. Hasilnya banyak bencana yang terjadi karena sikap tidak peduli pada lingkungan itu. Bahkan meskipun ada peringatan larangan membuang sampah, namun ada saja yang masih bandel dan terus-terusan berperilaku tidak bersih.

Tapi namanya orang Indonesia, pastinya tidak akan kehabisan akal. Mungkin papan larangan yang dibuat kurang mengenah di hati, atau hukuman yang diberikan tidak terlalu mengikat. Alhasil, dibuatlah pengumuman-pengumuman unik buat mengingatkan untuk tidak membuang sampah sembarangan. Alih-alih dilanggar, bacanya saja bakal membuat insyaf para pelakunya. Tidak percaya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Gak usah buang sampah kalau gak mau kesurupan atau ditakuti setan

Awas Angker [image source]

Jadian belum sudah putus aja neng

Belum-belum udah putus aja [image source]

Ini yang dibuang orangnya atau sampahnya?

Jadi Bingung [image source]

Mau merasakan jadi samsak hidup? coba buang sampah di sini deh

Awas kena Pukul Bertubi-tubi [image source]

Ngeri banget azabnya, kapok dah buang sampah sembarangan

Awas Azab Allah loh [image source]

Kalau buang sampah di sini bakal susah dunia dan akhirat

Lengkap doanya [image source]

Aduh neng Raisa, buat masa depan kita apasih yang nggak?

Mending nabung buang anak kita aja neng [image source]

Di Aminin aja dah……

Ini jika pingin tidak kaya[image source]

Dendanya bikin kantong dompet langsung kempes tuh

Widih dapat bonus [image source]

Jika sampai saat ini kamu masih jomblo, mungkin pernah buang sampah di tempat ini

Jomblo seumur hidup [image source]

Seperti ini nih kelakuan warga anarkis, siapa coba yang mau melanggar

Warga anarkis [image source]

Jangan salahkan warga sekitar jika sering terjadi korban tabrakan, kan sudah diperingatkan

awas tabrakan [image source]
Luar biasa bukan pengumuman yang dibuat warga ini, baca saja langsung jadi merinding gak karuan. Apalagi kalau sampai mencoba melanggarnya, waduh terima saja resikonya. Setelah ini pastinya orang-orang bakal mikir seribu kali jika ingin buang sampah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA