7 Cara Lamaran Pernikahan Paling Ekstrim Yang Pernah Ada

oleh Febri
17:45 PM on May 4, 2015

Melamar seseorang untuk dijadikan pasangan hidup adalah sebuah peristiwa yang penting dan untuk itu, beberapa orang enggan melewatkannya hanya dengan acara yang biasa – biasa saja. Cara yang umum dipilih untuk momen ini contohnya dengan memilih tempat yang romantis lengkap dengan cincin yang indah pula.

Baca Juga : 7 Aksi Nekat Fotografer Demi Mendapatkan Gambar Yang Bagus

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Tapi beberapa orang berikut ini malah memilih cara yang berbeda, terkesan unik sekaligus ekstrim untuk melamar pasangannya. Seperti apakah aksi lamaran tersebut? Simak informasi berikut ini.

1. Melamar Dengan Melayang Di Gravitasi 0

Bagaimana perasaan Anda jika dibawa terbang ke langit sampai titik hilangnya gaya gravitasi bumi? Sensasi melayang di udara seakan tubuh tidak memiliki berat badan, tentu akan terasa menantang.

Melamar Dengan Melayang Di Gravitasi 0 (c) time
Melamar Dengan Melayang Di Gravitasi 0 (c) time

Perasaan seperti itulah yang dirasakan Graciela Asturias, berkat kekasihnya. Apa lagi jika tujuan penerbangan itu adalah untuk melamar dirinya. Selain itu, saat aksi keren ini dilakukan, itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun Graciela.

Melamar Dengan Melayang Di Gravitasi 0 (c) wonderslist
Melamar Dengan Melayang Di Gravitasi 0 (c) wonderslist

Untuk mendukung rencana ini, dibuat sebuah pesawat Boeing 727 yang memiliki beberapa keunggulan dapat membawa Anda merasakan melayang di angkasa. Tak puas hanya dengan boing 727, pasangan ini berencana merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 10 di luar angkasa.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA