5 Lagu SLANK Buat Kamu yang Ditinggal Pas Lagi Sayang-Sayangnya

Ketimbang galau, mending asik-asikan sama SLANK

oleh Sastranagari
08:00 AM on Jun 16, 2017

Band aliran rock seringkali mengeluarkan lagu yang cadas. Bagi sebagian orang melodi keras mungkin nggak nyaman di telinga. Memang sih selera musik itu relatif, tapi kalau disebut nama SLANK semua orang pasti setuju kalau lagu-lagu mereka masih bisa dinikmati. Kamu sendiri pasti tahu beberapa judul lagunya, ya nggak?

SLANK memang band beraliran rock yang terkenal di Indonesia. Kiprahnya bahkan sampai ke kancah internasional. Lagu-lagu SLANK meskipun nge-rock, ada juga yang bisa dibuat gegalauan. Contohnya Ku Tak Bisa. Lagu galau ini cocok banget buat kamu yang ditinggal pas sayang-sayangnya. Dengerin lagu ini bakalan bikin kamu kuat, soalnya si doi juga ada kemungkinan nggak bisa jauh darimu. Masih mau lagi? Nih ada lagi.

Baca Juga
Ini Lho 5 Idol KPop Lawas yang juga Sangat Populer, Pernah Dengar Nggak?
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

1. Ku Tak Bisa

Personil SLANK [image source]

Coba Lari Dari Kenyataan. Tapi Ku Tak Bisa Jauh Jauh Darimu. Ku Tak Bisa Jauh Jauh Darimu

Kamu lagi galau ditinggalin pacar atau gebetan? Udah nggak perlu galau lagi. Masuk kamar dan puter lagu SLANK yang judulnya Ku Tak Bisa ini deh. Try to be positive, siapa tahu pacarmu di sana sebenernya lagi bingung nggak bisa jauh darimu. Tetap semangat!

2. Terlalu Manis

SLANK [image source]

Terlalu manis untuk dilupakan. Kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi. Terlalu manis untuk dilupakan. Kalau memang kita tak saling takkan terjadi di antara kita

Kenangan pas pacaran itu emang manis, yah meskipun pasti ada yang ngeselin sih. Namun, yang namanya nggak jodoh, mau ngotot kayak apapun juga tak mungkin bersatu, pun sebaliknya. Mending kamu galau-galauan deh sama Terlalu Manis-nya SLANK. Habis itu semangat ya!

3. I Miss You But I Hate You

SLANK [image source]

I miss you but I hate you, my girl…. I miss you but I hate you, my girl….

Ngangenin seseorang itu rasanya sakit, tambah parah lagi kalau nggak digubris. Duh! Sakitnya tuh nggak cuma di sini, tapi di mana-mana. Nah, lagu SLANK yang ini cocok buat kamu yang lagi ngalamin hal serupa. Pasti kamu benci, benci, benci, tapi rindu kan? Eh, kok jadi Diana Nasution.

4. Orkes Sakit Hati

SLANK [image source]

Cinta dan kepercayaan yang kuberikan. Jangan sampai kamu sia-siakan. Dengan ingkari janji

Percayalah dikasih janji palsu itu rasanya sakit, tapi kalau udah terlanjur dijejeli janji palsu ya mau gimana lagi. Satu-satunya yang bisa kamu lakukan adalah tabah dan move on. Udah deh hapus air mata, hibur diri dengan Orkes Sakit Hati-nya SLANK.

5. Gara-Gara Kamu

SLANK [image source]

Mengikuti kamu. Lama-lama malah pusing. Bisa buat aku sinting. Gara-gara kamu

Marah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya? Udah nggak perlu nyalahin diri sendiri. Salahin aja dia yang sudah pergi ketika rasa sayang membuncah. Nggak usah diturutin deh, daripada kamu pusing dan lama-lama jadi sinting.

Galau itu nggak enak, tapi perasaan itu bisa kita alihkan ke hal lainnya. Salah satunya ya mendengarkan lagu-lagu SLANK ini. Musiknya yang enak dan liriknya yang mantab, niscaya bisa bikin kamu lupa akan kegalauan. Selamat mencoba!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA