Terperangkap di Labirin Terluas di Dunia, Pengunjung Hubungi 911

oleh Admin
08:53 AM on Nov 11, 2014

Berwisata ke ladang jagung mungkin terdengar mengasyikan. Namun bagaimana jika ladang jagung tersebut merupakan dinding dari salah satu labirin terluas di dunia? Dengan luas mencapai 63 acre yang jika di konversikan mencapai 25 ha ladang jagung ini mampu memecahkan rekor labirin terluas untuk Guiness Book of Record tahun ini.

Ide untuk membuat ladang jagung menjadi labirin pada awalnya dimiliki oleh Matt dan Mark Cooley. Dua bersaudara ini membuat labirin sedemikian rupa dengan penuh pola serta simpul-simpul yang bisa membuat pengunjung kebingungan hingga tersesat.labirin terluas

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Jika pengunjung melihat dari atas maka terlihat sangat mudah untuk menemukan jalan keluarnya. Namun jangan salah, banyak pengunjung yang terkecoh dan tidak berhasil keluar dari labirin tersebut. Percaya atau tidak nih, ternyata sebagian dari pengunjung yang terperangkap di labirin menghubungi 911 untuk mengeluarkan mereka dari sana! Bagaimana tidak, jika menjelang gelap pengunjung pasti akan merasa takut dan panik sehingga mereka sulit untuk menemukan jalan keluar. Belum lagi jika dalam keadaan gelap dan sepanjang mata hanya ada hamparan jagung.

Pemilik labirin yaitu Cooley bersaudara mengungkapkan bahwa tersesat merupakan inti dari labirin tersebut dan meminta pengunjung untuk menikmati “tersesat di labirin”. Mudah memang diucapkan namun kembali lagi pengunjung pasti merasakan ketakutan dan kepanikan. Apalagi jika sudah seharian berada di labirin dan belum menemukan jalan keluar.

labirin terluas didunia
labirin terluas didunia

Sheriff yang bekerja di Dixon California, menyatakan bahwa hal ini tidak bisa dianggap lucu. Hal ini merupakan hal yang serius. Sehingga setiap kali ada yang menghubungi untuk meminta tolong kami selalu mengatakan untuk tetap tenang dan akan ada orang kami yang menjemput kesana. Hal ini berulang hampir setiap minggu.

Sebelumnya luas ladang ini hanya sekitar 43 acre atau 17 ha. Namun Cooley bersaudara menambah luasan ladangnya setiap tahun. Namun tahun ini mereka tidak berniat untuk menambah luasan lagi karena mereka terkejut dengan masuknya ladang ini ke dalam rekor labirin terluas di dunia.

Para wisatawan dapat memasuki labirin ini dengan membayar $12 sekali masuk, labirin ini buka sepanjang bulan Oktober untuk memeriahkan perayaan Halloween. Tertarik untuk mencoba?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA