5 Kutukan Mematikan di Dunia Musik Yang Benar-Benar Nyata

oleh Guntur Aria
13:55 PM on May 12, 2015

Dalam sejarah musik, ada beberapa kejadian-kejadian mengerikan yang sempat menghantui dunia bak sebuah kutukan. Beberapa musisi-musisi ternama dunia pernah mengalaminya, bahkan beberapa tak selamat karena kutukan yang menghantui mereka tersebut. Menurut kalian musik itu sebuah hal penting yang tak bisa lepas dari telinga setiap harinya? Coba cek ini dulu deh..

Baca Juga : 5 Video Klip Paling Dibenci Sepanjang Masa

1. Kutukan’Buddy Holly’

3 Februari 1959 disebut sebagai ‘Hari di Mana Musik Telah Mati’. Alasannya, beberapa orang rocker seperti Buddy Holly, Richie Valens, hingga The Big Bopper meninggal bersama di sebuah kecelakaan pesawat. Kematian mereka juga memantik sebuah kutukan bernama Buddy Holly Curse, di mana orang-orang yang berhubungan dengannya maupun musiknya semua meninggal karena alasan berbeda-beda.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Kutukan'Buddy Holly' (c) oddee
Kutukan’Buddy Holly’ (c) oddee

Contohnya Ronnie Smith, vokalis yang dibayar untuk menggantikan Holly pada sebuah tur. Ia masuk RS karena mentalnya terganggu secara tak jelas dan menggantung dirinya sendiri beberapa tahun kemudian. Lalu ada David Box, member dari The Crickets, band Buddy Holly. Ia juga meninggal di sebuah kecelakaan pesawat di usia yang sama dengan Holly, yakni 22 tahun. Bahkan istri Holly juga keguguran satu-satunya anak mereka.

Selanjutnya :2. Kutukan 27. Setiap Musisi Berumur 27 Tahun Akan Meninggal

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA