5 Kutukan Menyeramkan ini Membuat Sekelompok Keluarga Malang Mati Tak Wajar

oleh Adi Nugroho
11:15 AM on Dec 6, 2015

Di dunia modern, kutukan adalah sesuatu hal yang sangat jarang terjadi. Kalau pun terjadi, tak banyak orang akan mempercayainya. Kutukan atau sejenisnya dianggap produk masa lalu yang sama sekali tidak relevan dengan era modern. Saat ini orang-orang lebih percaya dengan gadget dan segala perkembangannya yang super cepat.

Di masa lalu, kutuk adalah sesuatu yang sangat umum. Bahkan ada suatu kutuk yang diturunkan dari generasi ke generasi. Kutuk ini bisa membuat sebuah keluarga menjadi sial hingga mati tak wajar secara cepat. Berikut kutuk-kutuk misterius itu!

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

1. Kutukan Keluarga Grimaldi

Grimaldi adalah salah satu keluarga yang pernah memerintah di Monaco puluhan tahun lalu. Ia memiliki penerus bernama Prince Rainer I yang memiliki kelakuan tak baik. Ia melakukan penculikan terhadap pelayan yang cantik lalu memperlakukannya secara amoral. Akhirnya gadis itu memberikan kutuk kepada keturunan Grimaldi ini dengan tiba-tiba. Isi kutukannya adalah agar seluruh keturunannya tidak akan memiliki kehidupan bahagia saat melakukan pernikahan dengan siapa saja.

Kutukan Grimaldi [image source]
Kutukan Grimaldi [image source]
Dan benar saja, kutukan itu menjadi nyata dua keturunan di bawah sang pangeran yaitu Prince Rainer III. Istri dari pangeran ini meninggal karena kecelakaan mobil. Lalu anak dari Princer Rainer III rata-rata mengalami perceraian dengan para pasangannya. Selain itu kakak dari Prince Rainer III juga mengalami kutukan. Ia menjadi pria yang banyak melakukan kontroversi hingga membuat keluarganya malu.

2. Kutukan Keluarga Kennedy

Keluarga John F. Kennedy (JFK) juga memiliki kutuk yang sangat mematikan. Bahkan hampir semua keluarganya mati dengan cara yang tidak wajar. JFK sendiri meninggal dunia setelah sebuah peluru menembus tubuhnya saat ia sedang berada di jalanan. Kematian presiden Amerika ini menjadi headline dunia internasional saat itu. Banyak orang percaya jika itu bagian dari kutuk. Namun banyak juga yang meyakini jika kematian JFK adalah sebuah konspirasi besar.

Kutukan Keluarga Kennedy [image source]
Kutukan Keluarga Kennedy [image source]
Untuk masalah kutukan, hal ini terjadi pada kakek buyut dari JFK bernama Thomas Fitzgeral. Pria ini menemukan sekotak emas yang ternyata memiliki kutukan. Warga yang bersama Thomas sebenarnya sudah menyuruhnya menghancurkan benda itu. Namun justru emas itu digunakan untuk membuat sebuah usaha. Dampaknya, kutukan membuat banyak keturunannya meninggal dunia. Bahkan terakhir, istri ke-II JFK mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

3. Kutukan Keluarga Bruce Lee

Bruce Lee adalah aktor terkenal yang mati saat muda. Jika ia bisa hidup lebih lama maka ketenaran super besar akan diraihnya. Hal serupa juga dialami oleh anak dari Bruce Lee yang bernama Brandon. Pemuda yang meneruskan bakat dan pekerjaan ayahnya ini juga meninggal di usia muda saat mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Sejak saat itu sontak tak ada keturunan lagi dari keluarga Bruce Lee.

Kutukan Keluarga Bruce Lee [image source]
Kutukan Keluarga Bruce Lee [image source]
Usut punya usut ternyata kematian dua orang ini akibat kutuk yang diberikan seorang pedagang kepada keluarga Bruce Lee. Ayahnya melakukan suatu keburukan hingga dikutuk akan memiliki anak yang mati muda. Dan benar saja, kakak Bruce meninggal saat kecil. Saat itu Bruce bahkan diberi nama cewek agar setan pergi darinya. Namun akhirnya Bruce tetap menggunakan namanya dan mendapatkan kutukan.

 4. Kutukan Keluarga Kerajaan Nepal

Sekitar tahun 2001 lalu dunia kaget setengah mati begitu mengetahui Pangeran Kerajaan Nepal bernama Dipendra membunuh ayah, ibu, dan tujuh anggota keluarga kerajaan. Setelah membunuh semua orang, ia melakukan bunuh diri dan mengakhiri semuanya. Beberapa saat kemudian, paman dari Dipendra naik tahta menjadi raja dan memerintah Nepal selama tujuh tahun sebelum kerajaan mengalami kehancuran.

Kutukan Keluarga Kerajaan Nepal [image source]
Kutukan Keluarga Kerajaan Nepal [image source]
Kutukan ini terjadi sejak raja pertama di Nepal ratusan tahun lalu. Saat itu ia memberi sebuah susu fermentasi kepada seorang yogi. Namun sang yogi tak bisa memakan itu lalu mengembalikannya pada raja. Merasa dihina sang raja melakukan hal buruk pada yogi yang membuat si yogi marah. Akhirnya yogi mengutuk raja: “kerajaanmu akan selesai di sepuluh keturunan.” Sebagai info saja Dipendra adalah generasi ke-10 dan Gyanendra (paman dari Dipendra) adalah generasi ke-9. Kerajaan benar-benar hancur.

5. Kutukan Keluarga Wodeyars

Orang yang mengutuk keluarga Wodeyars bernama Alamelamma. Wanita itu memberikan tiga kutukan sebelum bunuh diri dengan terjun ke dalam sungai. Kutukan itu antara lain membuat daerah Talakad menjadi gurun dan daerah di dekat Malagi menjadi pusaran air. Kutukan ketiga adalah membuat raja tidak memiliki keturunan hingga kerajaan akan hancur berkeping-keping.

Kutukan Keluarga Wodeyars [image source]
Kutukan Keluarga Wodeyars [image source]
Dan benar saja, dua kutukan pertama terjadi. Namun kutukan kutukan ketiga tak terjadi dengan cepat. Sekitar 400 tahun kemudian kutukan ini bekerja dengan baik. Setiap keturunan dari Wodeyars hanya memiliki satu anak laki-laki. Hal ini membuat kerajaan jadi kebingungan masalah keturunan. Meski demikian lebih baik satu anak daripada tidak sama sekali, kan?

Itulah lima kutukan menyeramkan yang dialami oleh keluarga-keluarga tak beruntung ini. Kutuk yang mereka alami membuat seluruh keluarga jadi kacau, bahkan banyak kematian. Semoga hal-hal semacam ini tak terjadi di masa kini. Kutuk adalah hal buruk yang membuat banyak orang menderita karenanya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA