Punya Banyak Pengalaman, Perempuan Ini Membuka Kursus ‘Menjadi Cewek Matre’ Profesional

Ini les penting buat masa depan nih!

oleh Nikmatus Solikha
10:00 AM on Jul 1, 2017

Kelakuan para pengguna sosial media di zaman ini memang semakin edan saja. Sebelumnya, jagad maya digegerkan dengan gadis cantik yang menantang laki-laki untuk menghamilinya. Kali ini, hal lebih gila dilakukan oleh seorang perempuan asal Thailand. Tak main-main, wanita seksi tersebut membuka les privat khusus untuk wanita.

Kalau kamu berpikir kalau les privat tersebut adalah bahasa asing atau matematika, jawabannya salah besar. Kursus yang dibuka oleh wanita satu ini adalah: bagaimana menjadi seorang cewek matre profesional dan sukses! Sulit diterima nalar, tapi hal tersebut memang benar-benar dilakukan oleh netizen dengan nama akun Praiya Suriya. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Iklan yang dituliskan di Facebook

Postingan yang ditulis oleh Praiya Suriya nggak butuh waktu lama untuk jadi viral. Pasalnya, wanita yang mengaku berasal dari daerah Khon Kaen ini memang menulis sesuatu yang nggak wajar. Ya, seperti dibahas sebelumnya, Praiya memang membuka les privat untuk menjadikan seseorang jadi wanita matre yang sukses.

Praiya guru privat cewek matre [image source]
Kursus dibuka berbasis online. Dengan kemampuanya, dia akan mengajari para cewek untuk menggaet pria bule dan menjadikannya seorang yang berperan seperti mesin ATM hidup.

Mengaku sudah tidur dengan 5.000 bule

Untuk meyakinkan calon muridnya, Praiya Suriya juga nggak segan buka-bukaan tentang track record-nya. Dia mengaku sudah memiliki jam terbang yang tinggi, dia juga menjabarkan kalau sudah tidur dengan 5.000 pria kaya raya. Dilihat dari penampilannya yang glamour, memang cukup meyakinkan, sih.

Praiya berasal dari Thailand [image source]
Dengan kata lain, Praiya menggunakan pengalamannya untuk meyakinkan perempuan di jagad maya. Dia juga memberikan janji, akan membuat murid lesnya bisa memikat laki-laki bule. Dan yang lebih penting lagi, Praiya juga akan mengajarkan cara untuk mendapatkan banyak uang dari bule yang dikencani.

Biaya les yang nggak murah

Dijelaskan bahwa sesi les privat tersebut akan dilakukan melalui Line. Biaya yang harus disiapkan juga tidak murah, yaitu $410 atau setidaknya Rp. 5,4 juta. Viralnya status tersebut tentu beriringan dengan kontroversi. Banyak yang menganggap jika seorang perempuan harusnya tidak memanfaatkan laki-laki hanya untuk mendapatkan hartanya saja.

Konon, jam terbangnya sudah tinggi [image source]
Tapi anehnya, banyak juga netizen yang justru membela apa yang dilakukan Praiya. Beberapa netizen mengungkapkan bahwa Praiya hanya menawarkan les, bukan melakukan pemaksaan, dan hal itu seharusnya tak perlu diributkan.

Memiliki banyak peminat

Selain dianggap gila, iklan yang dibuat Praiya rupanya banyak diminati oleh para wanita di Thailand. Hal itu memang mengejutkan. Namun, beberapa wanita yang aktif di sosial media mengungkapkan jika biaya yang dipatok oleh Praiya tidaklah mahal.

Meyakinkan dan memiliki banyak peminat [image source]
Mereka hanya butuh menabung sebentar. Beberapa menganggap jika untuk ukuran kursus yang ‘menjanjikan’, tak masalah berapa harus dikeluarkan. Toh, setelah kursus, mereka bisa mendapatkan bule dan uang dari mereka. Asal janji yang ditawarkan bukan janji bodong, sih.

Tiap hari, sepertinya selalu ada hal gila baru yang dilakukan oleh netizen. Kursus nyeleneh yang dibuka oleh Praiya Suriya memang nggak masuk akal. Herannya, justru banyak sekali peminat yang tertarik jadi muridnya. Mungkin kamu juga salah satu yang berminat?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri 8 Ilustrasi Kocak yang Membuktikan Dunia Berubah ke Arah yang Lebih Buruk, Setuju?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA