Michael Legge, Pria yang Memiliki Kumis Terpanjang di Dunia

oleh Admin
08:36 AM on Nov 18, 2014

Beberapa pria memang suka memanjangkan kumis mereka. Dengan beragam alasan, mereka enggan untu memotong kumis dan membiarkannya menjuntai ke bawah meski hanya beberapa senti saja. Lalu, pernahkah kamu melihat ada pria yang memanjangkan kumisnya hingga 30 sentimeter? Mungkin, kamu akan ngeri melihatnya.

Adalah Michael Legge, pria berusia 29 tahun yang memiliki kumis sepanjang 2 kaki atau sekitar 30 sentimeter. Entah apa yang membuat ayah dari dua anak ini termotivasi untuk memanjangkan kumisnya. Yang jelas, dia menghabiskan waktu 4 tahun untuk membiarkan kumis tersebut menjuntai di bagian dagunya, dilansir dari www.mirror.co.uk.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Pengorbanan Hebat Para Paskibraka Demi Mengibarkan Merah Putih
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri

Wow, Panjang Banget!
Wow, Panjang Banget!

Ternyata, dia tidak membiarkan kumis itu panjang begitu saja melainkan ada memang sengaja untuk bisa mengikuti berbagai kontes dan bisa menang. Dan, 4 tahun membiarkan dan tidak memotong kumis tersebut membuatnya memenangkan sebuah kompetisi.

“Saya sudah mengikuti 12 kompetisi dan menjadi pemenang utama sepuluh kali dari kompetisi-kompetisi tersebut,” terang Michael Legge.

Salah satu kompetisi yang dimenangkannya adalah The British Beard and Moustache Championships yang dilaksanakan di Bath. Hal ini tentu dengan adanya dukungan dari sang istri, Toni, meski awalnya dia merasa risih dengan ide sang suami untuk memanjangkan kumis tersebut.

“Pada awalnya dia berpikir bahwa hal ini sangatlah konyol, namun lama-kelamaan dia terbiasa dengan kumis panjang ini,” tambahnya.

Dan sekarang pun, Toni juga terbiasa dengan kumis panjang suaminya, termasuk saat mereka berciuman saat suaminya memiliki kumis panjang. Dia juga memiliki peran dalam merawat dan memanjangkan kumis Michael, hingga akhirnya sang suami memenangkan beberapa kompetsisi dengan kumis tersebut.

Kalau kamu sendiri, mau nggak punya suami berkumis panjang?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA