in

Inilah Kultus atau Aliran Paling Horror yang Pernah Ada, Bikin Merinding!

Manson Family

Manson Family adalah sebuah kultus kecil yang didirikan oleh Charles Manson. Manson mengaku kepada para pengikutnya jika dirinya adalah Messiah sang juru selamat. Lagi-lagi, para pengikutnya percaya saja dengan hal itu dan dibuktikan dengan loyalitas luar biasa. Termasuk mau melakukan hal-hal tidak masuk akal yang diperintahkan oleh Manson. Salah satunya adalah masuk ke rumah-rumah warga untuk kemudian memaksa mereka mengakui Manson sebagai Messiah.

Charles Manson [Image Source]
Charles Manson [Image Source]
Sudah beberapa kali aksi pemaksaan itu dilakukan. Dan yang paling fatal adalah apa yang dialami oleh Sharon Tate. Seleb Hollywood itu jadi korban kelompok Manson. Nggak hanya dipaksa, Tate bahkan dibunuh padahal ia tengah hamil 8 bulan. Atas apa yang dilakukannya Manson pun akhirnya mempertanggungjawabkan tindakannya. Hari ini ia masih sering berkata aneh-aneh soal dirinya ketika di penjara.

Mencari guru spiritual memang penting demi keseimbangan rohani. Tapi, harus selektif juga biar jadinya nggak ngawur. Telusuri riwayat sang guru, jangan sampai terbuai oleh hal-hal yang belum terbukti. Di zaman yang nggak menentu seperti sekarang kita memang harus terus berhati-hati.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Sangarnya BMP-3F, Tank Kelas Berat Terbaik TNI yang Bisa Bertarung di Darat dan Air

Mengintip Tradisi Khitan Wanita dari Berbagai Suku di Indonesia