Kucing Zombi Bangkit Dari Kematian Setelah Lima Hari Dikubur

oleh Ayu
09:06 AM on Feb 4, 2015

Agaknya, kisah tentang zombie yang bangkit dari kubur memang benar adanya. Namun zombie yang satu ini tidak hadir untuk mencari otak sesama kucing, apalagi otak manusia. Ya, zombie yang bangkit dari kubur ini adalah seekor kucing. Mengapa ia bangkit kembali?

Simpel saja, kucing bernama Bart ini memang belum waktunya mati. Sebelum dikubur, Bart memang mengalami kejadian yang naas. Ia sempat tertabrak mobil dan mengalami kerusakan di rahang hingga matanya. Karena dianggap sudah mati, oleh sang pemilik, kucing ini kemudian dikubur.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

KUCING ZOMBIE, BANGKIT DARI KEMATIAN SETELAH LIMA HARI DIKUBUR 1 THE INDEPENDENT
KUCING ZOMBIE, BANGKIT DARI KEMATIAN SETELAH LIMA HARI DIKUBUR 1 THE INDEPENDENT

Namun sebuah keajaiban terjadi. Dilansir dari Asiantown, Bart keluar dari kuburan dengan mengeruk tanahnya sendiri. Kemudian ia muncul lagi di Florida. Di satu sisi hal ini sangat mengejutkan bagi orang-orang yang tahu tentang Bart dan pemiliknya. Namun di sisi lain hal ini menggembirakan karena ia masih bisa survive.

Hanya saja karena luka traumatis yang dialami kucing usia setahun tersebut, Bart langsung dibawa oleh animal shelter Tampa. Di sana, ia langsung menjalani beberapa perawatan dan operasi untuk mengatasi lukanya. Selain itu, lembaga perlindungan hewan liar ini juga dengan tegas mengatakan bahwa mereka tak akan menyerahkan Bart pada sang pemilik.

Hal ini karena mereka telah memeriksa dan meninjau lokasi di mana pemilik Bart tinggal. Tampaknya sang owner sebelumnya dinilai kurang capable dalam menjamin hidup Bart kemudian hari. Akhirnya mereka dengan yakin mengatakan bahwa Bart akan tetap ada di Tampa.

KUCING ZOMBIE, BANGKIT DARI KEMATIAN SETELAH LIMA HARI DIKUBUR 2 THE INDEPENDENT
KUCING ZOMBIE, BANGKIT DARI KEMATIAN SETELAH LIMA HARI DIKUBUR 2 THE INDEPENDENT

Mendengar hal tersebut, pemilik Bart kabarnya tak mau berkomentar apapun pada media. Entah apakah hal ini akan menjadi sengketa serius atau tidak. Namun beruntung sekali setidaknya kucing tersebut kini berada di tangan pihak perlindungan hewan, sehingga keselamatan dan kesembuhannya akan lebih terjamin.

Meski kelihatannya akan menjalani hidup dengan sedikit buruk rupa, keluarga pecinta hewan di Tampa tak ingin membiarkan Bart hidup sembarangan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA