Ekspresi Lucu Garfi, Kucing Paling Galak Sedunia

oleh Admin
17:09 PM on Oct 6, 2014

Apakah keluarga Anda suka memelihara kucing? Binatang berbulu dan memiliki mata yang indah ini memang menggemaskan. Tatapannya yang polos seperti bayi dan juga tingkahnya yang lucu membuat kita serasa punya wahana hiburan pribadi di rumah. Tapi ternyata, tidak semua kucing punya wajah yang unyu. Garfi, kucing persia ini bisa dibilang sebagai kucing dengan wajah tergalak sedunia!

Wajah Garfi sebenarnya biasa saja, sama-sama lucu seperti kucing lain. Tapi lihatlah ekspresinya, sama seperti orang marah dan orang tua yang galak ya hihihi. Walau ekspresinya seperti siap memarahi seseorang, tapi Garfi tidak bersikap buruk lho. Kucing gendut ini malah dijadikan objek foto yang menggemaskan oleh pemiliknya, Hulya Ozkok.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

ekspresi lucu kucing pemarah
Wajah Garfi Dari Dekat, Unik Ya?
foto kucing lucu
Garfi Saat Pakai Baju, Tetap Manyun!

Hulya membuat beberapa sesi foto yang melibatkan Garfi di dalamnya, dilansir dari boredpanda. Kucing dengan ekspresi yang aneh tapi unik ini dimandikan, diberi baju dan masih banyak lagi. Ia juga dibiarkan bermain di dalam rumah, bahkan masuk ke dalam laci. Unyu maksimal deh!

kucing dengan ekspresi unik
Lucunya Ekspresi dan Pose Garfi Ini!
kucing lucu
Wow Ada Kucing Main Air

Lantas apa yang membuat Garfi memiliki ekspresi yang seperti orang marah dan galak ini? Ternyata sejak awal, ekspresi wajahnya sudah begitu. Ibarat manusia, wajahnya memang judes dari lahir. Apalagi kalau Garfi sedang menyeringai, wah tambah seram!

foto kucing
Foto Garfi Dengan Putri Pemiliknya
kucing menggemaskan
Wah, Apakah Garfi Juga Bisa Baca Buku?

Walau begitu, Garfi jadi kucing paling disukai lho. Hulya Ozkok tidak hentinya memposting foto kucing lucunya ini. Duh Garfi, kamu perlu nonton stand up comedy biar nggak marah-marah terus ya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA