The Grumpy Cat, Kucing yang Selalu Terlihat Marah

oleh Centralismo
14:30 PM on Jan 11, 2015

Anda yang akrab dengan 9gag.com atau situs meme lainnya pasti kenal kucing satu ini. Yak, dialah bintang internet yang sangat populer; Grumpy Cat. Kucing satu ini terkenal karena wajahnya yang sangat jutek, mirip orang yang sedang marah.

Nama kucing ini adalah Tarda Sauce. Dia lahir pada 4 April 2012 di Arizona, Amerika. Meski wajahnya mengundang tawa, namun ternyata wajah cemberutnya itu adalah akibat sebuah penyakit bernama dwarfism. Penyakit tersebut menyebabkan si kucing memiliki struktur wajah yang berbeda dan cara jalan yang sedikit aneh.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

1. Masih Terlihat Marah Meski Dimanja

Pada video ini Grumpy Cat diberi belaian manja dari pemiliknya. Namun, tidak seperti kucing lain, Grumpy Cat tidak tampak senang. Dia malah terus cemberut dan mencoba menggigit majikannya.


Video ini menjadi viral dan dijadikan banyak meme oleh Netizen. Meski berdurasi kurang dari 1 menit, namun video ini berhasil menarik perhatian lebih dari tujuh belas juta pengunjung situs Youtube.

2. Tidak Bisa Dihibur

Kali ini seorang Youtuber bernama Nate mengundang Grumpy Cat ke rumahnya. Nate mencoba untuk menghibur Grumpy Cat agar dia senang. Nate mencoba banyak hal, dari memberi kado, memainkan pita sampai memberi snack.


Namun grumpy cat sepertinya memang tidak tertarik. Dia hanya ingin tidur dengan wajahnya yang jutek tersebut. Video ini telah menarik perhatian lebih dari tiga juta penonton di situs Youtube.

3. Masuk ke Berita Nasional, Namun Tetap Masih Marah

Saking terkenalnya Grumpy Cat, kucing betina ini pernah masuk ke dalam sebuah live show berita pagi. Tidak tanggung-tanggung, dia masuk ke acara berita pagi yang disiarkan di seluruh Australia.


Pembawa acara pagi itu menanyakan kabar Grumpy Cat. Dan, seperti biasa, Grumpy Cat hanya memberikan wajah juteknya yang tidak ramah itu. Semua pertanyaan si pembawa acara diresponnya dengan ekspresi yang sama; cemberut. Hingga di akhir sesi si pembawa acara tidak bisa lagi menahan tawanya.

4. Pergi ke Diseyland, namun masih tidak bahagia

Banyak orang yang mengklaim Disneyland sebagai tempat paling membahagiakan di dunia. Di sini, semua fantasi masa kecil kita akan terwujud dan nyata. Banyak wahana dan banyak sekali tokoh kartun yang berkeliling di sini.


Namun,bagi Grumpy Cat, dia tidak akan pernah bahagia. Dia tampak tidak tertarik dengan tempat yang penuh dengan permainan itu. Dia bahkan dipertemukan dengan tokoh kurcaci Grumpy dari cerita Snow White yang sama juteknya.

5. Terkenal di Seluruh Dunia

Semenjak menjadi sensasi yang viral di internet, Grumpy Cat mulai diundang untuk wawancara di banyak sekali stasiun TV besar di Amerika. Dia pernah diwawancarai di CNN dan ABC News.


Namun, sepertinya grumpy cat tidak suka dengan kepopulerannya. Dia dibawa ke Time Square, dan semua orang langsung menunjuknya sambil berteriak, “Grumpy Cat!”, tapi, grumpy cat tidak peduli.

Hingga saat ini, Grumpy Cat terus menuai sensasi dan menarik perhatian para netizen. Dia memiliki lebih dari 7 juta orang yang menyukai Fan Pagenya di Facebook. Dia juga pernah menjadi sampul dari majalan The Wall Street Journal dan New York.

Grumpy cat juga saat ini membintangi beberapa iklan makanan kucing dan memenangkan banyak penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan kucing paling berpengaruh bersi MSNB. Bagaimana tanggapan anda tentang kucing pemarah ini? (HLH)

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA