Kucing legendaris yang Ternyata Jadi Properti Studio Foto Pertama Kali

oleh Rahma Muliani
07:00 AM on Sep 20, 2015

Arnold Genthe adalah seorang fotografer dari Berlin. Ia bekerja di salah satu studio foto yang berada di New York. Banyak sekali tokoh-tokoh terkenal yang difoto olehnya, seperti Sarah Bernhardt, Jack London, Anna Pavlova, Sir Arthur Conan Doyle, Theodore Roosevelt dan juga Woodrow Wilson.

Arnold Genthe mempunyai seekor kucing yang sangat lucu. Hewan berbulu tersebut diberi nama Buzzer. Kucingnya ini sering sekali muncul di beberapa foto hasil tangkapannya. Buzzer memang telah dijadikan properti studio foto sejak tahun 1912 silam, dan dia adalah kucing yang pertama kali menjadi properti sebuah sesi foto loh.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

1. Buzzer, Sang Kucing Legendaris yang Menggemaskan

Seperti yang dilansir di Mashable.com, Buzzer, kucing peliharaannya yang lucu ini sering kali muncul dalam hasil foto Arnold Genthe.

Buzzer, Sang Kucing Legendaris yang Menggemaskan
Buzzer, Sang Kucing Legendaris yang Menggemaskan [imagesource]
Arnold Genthe sebenarnya juga menyukai anjing. Tapi ia lebih memilih kucing karena hewan lucu tersebut lebih berarti baginya bahkan sudah menjadi seperti sahabat baiknya sendiri.

2. Kucing Telah Menjadi Sahabat Baik Genthe

Bagi Genthe, kucing mempunyai rasa simpatik dan cukup bijaksana. Maka dari itu, Genthe kerap menawarkan Buzzer kepada beberapa calon model fotonya untuk menjadi teman dalam sesi foto tersebut.

Kucing Telah Menjadi Sahabat Baik Genthe
Kucing Telah Menjadi Sahabat Baik Genthe [imagesource]
Biasanya ia akan menawarkannya kepada model yang perempuan.

3. Buzzer Banyak Membantu Arnold Genthe Dalam Menyelesaikan Pekerjaannya

Buzzer kerap membantu pekerjaan sang majikannya. Dengan Buzzer berperan menjadi properti foto dalam beberapa sesi foto yang dilakukan oleh fotografer handal tersebut, para model sukses menghasilkan ekpresi yang sangat alami.

Buzzer Banyak Membantu Arnold Genthe Dalam Menyelesaikan Pekerjannnya
Buzzer Banyak Membantu Arnold Genthe Dalam Menyelesaikan Pekerjannnya [imagesource]
Buzzer mampu memberikan rasa nyaman, terlebih lagi ia begitu tenang selama sesi pemotretan berlangsung.

Ide yang digunakan oleh Arnold Genthe untuk menghasilkan ekspresi nyaman yang alami sangat kreatif yaa. Jika seekor kucing mampu memberikan ekspresi yang alami, mungkin untuk menghasilkan ekpresi menakutkan yang alami Genthe bisa mencoba singa atau macan nih sebagai properti foto. šŸ™‚

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA