Kucing Dan Anjing Superlucu Tidak Ada Duanya!

oleh Admin
07:00 AM on Sep 20, 2014

Memelihara kucing dan anjing memberikan kesenangan tersendiri. Selain menjadi hiburan, juga bisa menjadi ladang penghasilan. Anak-anaknya bisa dijual ataupun diikutkan dalam lomba-lomba binatang peliharaan. Apalagi kalau bulunya halus dan bagus, makin menarik deh.

Tapi ada yang lain daripada anjing dan kucing ini. Bulu mereka tidaklah berwarna seperti biasanya, tapi lebih ngejreng! Plus bentuk bulunya juga unik. Wah kok ada yang begini? Apakah spesies baru? Cat and dog lover wajib baca artikel ini sampai selesai nih.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Kucing Lucu
Anjing Lucu

Rusia sekarang memiliki tren tersendiri mengenai bulu anjing dan kucing. Di sana sedang musim memotong dan membentuk bulu hewan hingga menyerupai lebah dan naga, dinosaurus lengkap dengan warna-warni yang unik. Beberapa contohnya adalah yang habis perawatan di salon binatang peliharaan milih Daria Gotz.

Lucu banget ya? Ada yang diberi warna hijau dan putih dengan bentuk naga, lalu ada anjing yang diwarnai seperti lebah. Waduh, bahaya tidak ya cat pewarna bulu yang digunakan? Tenang saja, ternyata aman kok. Dibuat khusus untuk kucing dan anjing, pewarna ini ramah dan tidak membuat anjing kucing sakit dan membahayakan kesehatan mereka.

Kucing Lucu
Kucing Lucu

Bahan untuk pewarnanya sendiri adalah dari bahan alami. Misalnya saja untuk warna hijau adalah dari ekstrak daun-daunan dan warna coklat dari bubuk cocoa dan seterusnya. Untuk prosesnya sendiri tidak mudah, membutuhkan keahlian lho!

Kucing Lucu
Kucing Lucu

Awalnya, hewan harus ditreatment sedemikian hingga agar merasa nyaman. Kemudian bulunya mulai dibentuk tanpa harus menyakiti. Terakhir, diberi warna dan juga terus dimanjakan agar tidak ‘rewel’. Hasilnya? Anjing dan kucing ini jadi cantik luar biasa!

Bagaimana menurut Anda? Boleh nih jasa seperti ini buka di Indonesia pasti banyak peminatnya.


Baca Juga :10 Hewan Laut Dalam Yang Seram dan Aneh
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA