Kucing Bertaring Vampir Populer di Instagram, Serem atau Lucu Ya?

oleh Rahma Muliani
15:00 PM on Aug 20, 2015

Sejatinya, kucing memiliki wajah yang begitu lucu nan menggemaskan. Tak sedikit orang yang ingin memeluk hewan berbulu ini saat melihat wajah yang sangat imut itu. Tapi bagaimana yaa jika kucing tersebut memiliki taring yang menjulur keluar dari mulutnya?

Seperti yang dilansir di Boredpanda.com, ada seekor kucing yang memiliki taring begitu panjang. Sehingga jika dilihat-lihat kucing ini tampak seperti vampir. Waah, seperti apa yaa? Apakah wajah imutnya berubah menjadi seram? Kita kenalan aja langsung yuk.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

1. Loki, Si Vampir Kucing yang Lucu

Kucing yang memiliki taring seperti vampir ini namanya Loki. Kedua gigi taring atasnya tampak mencuat keluar dari mulutnya. Tapi tenang saja, Loki sama sekali tidak terlihat menyeramkan layaknya vampir yang kehausan darah.

Taringnya Seperti Vampir, Namun Tetap Menggemaskan
Taringnya Seperti Vampir, Namun Tetap Menggemaskan [ImageSource]
Justru, dengan taring panjang yang dimilikinya, membuat Loki semakin saja terlihat lucu nan menggemaskan. Dan dengan taring yang mencuat dari mulutnya itu, Loki berhasil menarik perhatikan netizen nih.

2. Di Adopsi dari Tempat Penampungan

Pemilik dari hewan berbulu yang sangat menggemaskan ini adalah seorang wanita bernama Kate. Dari pengakuan Kate, saat ia pertama kali mengadopsi Loki dari sebuah penampungan hewan, dia tidak menyadari kelainan fisik dari hewan peliharaannya itu.

Diadopsi Oleh Kate Dari Penampungan Hewan
Diadopsi Oleh Kate Dari Penampungan Hewan [ImageSource]
Loki yang lucu ini dikabarkan mengalami banyak masalah kesehatan. Tapi jika dilihat dari foto-foto yang diunggah sang pemilik, Loki berada di tangan yang tepat. Kate begitu menyayangi Loki walau fisiknya seperti demikian.

3. Loki Si ‘The Most Evil Looking Cat Online’

Karena keunikan taringnya tersebut, Loki menjadi pusat perhatian masyarakat loh. Tak tanggung-tanggung, Kate juga membuatkannya akun Twitter dan Instagram untuk hewan kesayangannya tersebut.

Beberapa Aksi Lucu Loki, Si Vampir Kucing
Beberapa Aksi Lucu Loki, Si Vampir Kucing [ImageSource]
Sampai saat ini, akun Instagram Loki yang mempunyai username @loki_kitteh memiliki sekitar 29 ribu lebih follower. Wajar saja, karena memang aksi Loki dalam foto-foto Instagramnya terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Apalagi dengan tambahan taring yang mencuat itu.

Kekurangan tidak selalu menjadi sesuatu yang buruk. Kekurangan juga tidak selalu menjadi hal yang memalukan. Loki membuktikannya, dengan kelainan fisik yang dimilikinya justru membuat dirinya semakin terlihat menggemaskan dan disukai oleh orang banyak. Salam Meong..

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA