in

Mengejutkan, Ini 5 Kronologis Tertangkapnya Fariz RM Karena Narkoba

5. Ini Bukan Pertama Kalinya

Sedihnya, ini bukan pertama kalinya pelantun lagu Barcelona itu ditangkap karena kasus narkoba. Kilas balik di tahun 2007 silam, pria kelahiran Jakarta itu, tersanding kasus yang sama. Fariz RM memang pernah mengalami kecanduan akohol dan mengonsumsi narkoba hingga terjangkit liver dan menjadi sangat kurus pada tahun 1996.

Fariz RM Harus Mendekam Lagi di Penjara
Fariz RM Harus Mendekam Lagi di Penjara

Tahun 2007, Fariz RM ditangkap karena terbukti menyimpan lintingan ganja. Atas hal ini, Fariz sempat masuk bui selama 8 bulan dan menjalani masa rehabilitasi. Fariz RM adalah musisi bertalenta yang sudah mewarnai panggung music Indonesia dengan banyak sekali lagu populer seperti Nada Kasih, Barcelona dan Sakura. Lagu-lagu itu bahkan dipopulerkan kembali oleh penyanyi masa kini. Namun sayang, di balik karya emas itu, ada sisi kelam yang harus dijalani Fariz RM sekarang.

Tak ada yang menyangka kapan ganjaran akan datang atas perbuatan yang kita lakukan. Kini Fariz RM harus menjalani proses hukum setelah kembali bergaul dengan narkoba. Semoga ini bisa menjadi pelajaran, agar tak kembali terulang dan mewujudkan generasi mendatang yang bebas narkoba.

Baca Juga: 4 Selebriti Cantik Yang Was-Was Karena Punya Pasangan Pilot

Written by Orchid

Leave a Reply

Ini Adalah Kado Natal Untuk Pacarku yang Ketahuan Selingkuh di DM Twitter 4

Ketahuan Selingkuh DM Twitter, Pria Ini Dihadiahi Cetakan Screenshoot Perselingkuhan

Tahun 2015 Akan Terasa Lebih Lama Karena Bumi Melambat MIRROR

Tahun 2015 Akan Terasa Lebih Lama Karena Bumi Melambat