Mengejutkan, Ini 5 Kronologis Tertangkapnya Fariz RM Karena Narkoba

oleh Ayu
10:06 AM on Jan 7, 2015

Mengejutkan. Itulah yang ada di benak banyak sekali netizen dan fans saat mengetahui musisi senior. Fariz RM, ditangkap karena kasus narkoba. Ini memang bukan pertama kalinya. Namun banyak orang yang menyesalkan mengapa ini harus terjadi lagi.

Fariz Rusta Munaf merupakan seorang penyanyi yang beken di tahun 1980an. Penyanyi yang baru saja genap berusia 56 tahun itu, sudah melahirkan banyak music yang dinikmati hampir semua generasi di negeri ini. Lantas, bagaimana hal ini bisa terjadi? Berikut ini adalah kronologis cerita yang sekali lagi menghebohkan jagad entertainment tersebut.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Mengejutkan, Ini 5 Kronologis Tertangkapnya Fariz RM Karena Narkoba 1 LASTFM
Kronologis Tertangkapnya Fariz RM Karena Narkoba

1. Kado Getir di Hari Ulang Tahun

Tanggal 5 Januari yang lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun dari pelantun tembang Sakura tersebut. Seharusnya hari itu bisa menggenapi kebahagiaannya dalam mencapai usia yang makin matang dan bijaksana. Namun, siapa sangka pada dini hari (6/1), rombongan polisi mendatangi rumah Fariz RM.

Fariz RM ditangkap saat hari ulang tahunnya
Fariz RM ditangkap saat hari ulang tahunnya

Hal ini terjadi setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi bahwa terdapat aktivitas pemakaian obat-obatan terlarang di area kediamannya. Tepatnya, di Jalan Camar Bintaro Jaya, daerah Tangerang Selatan. Di lokasi kejadian, polisi menemukan beberapa barang bukti berupa obat-obatan psikotropika, heroin, ganja, serta beberapa alat yang digunakan untuk menyabu (aluminium foil, korek, serta alat hisap).

Selanjutnya: Saat Ditangkap, Wajah Fariz RM Terlihat Lelah

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA