in

Kelompok Kriminal Jakarta Membuat Geng ‘Akatsuki’ Tapi Malah Apes Terciduk Polisi

Sekaligus geng motor pembuat onar

Geng Motor [image source]
Memang awal terbentuknya geng ini adalah kumpulan anak-anak motor yang sering nongkrong bersama. Namun semakin hari, perilaku mereka malah tambah menyimpang. Akhirnya mereka mulai berbuat tindakan kriminal dengan merampok menggunakan air keras sebagai senjatanya. Ternyata Akatsuki tidak sendiri, pasalnya dalam melancarkan aksinya, geng ini mengajak kelompok lain dalam melakukan perampokan. Kelompok tersebut adalah Kampung All Star, geng kriminal yang merupakan partner dari Akatsuki. Dalam melancarkan aksinya, mereka saling membantu dan membagi tugas masing-masing.

Akhirnya tertangkap oleh polisi

barang bukti [image source]
Kelompok Akatsuki ini akhirnya tertangkap oleh polisi setelah aksi terakhirnya. Lantaran baru saja melakukan aksi namun terciprat oleh air keras, seorang anggota Akatsuki melempar bajunya ke sebuah sungai. Berdasarkan barang bukti tersebut, akhirnya polisi menelusuri jejak seluruh anggota Akatsuki itu. Mereka bakal terancam dengan pidana hingga 12 tahun penjara akibat aksi perampokan dan penyiraman air keras yang telah mereka lakukan.

BACA JUGA: 11 Nama Warung Nyeleneh yang Hanya Ada di Indonesia, Dijamin Ngakak!

Kalau dibandingkan, ternyata jauh banget yang sama yang di Naruto, ini mah kelompok perampok kelas teri. Apalagi anggotanya kebanyakan malah bocah, miris bukannya mengenyam pendidikan malah jadi kriminal. Mending sekolah saja yang benar biar berguna buat bangsa dan negara.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Friendster, Sosmed Jadul yang Pernah Digadang-Gadang Sebagai Aplikasi Terbaik Mencari Pertemanan

17 Poster Jadul Mobil dan Motor ini Pasti Bikin Kamu Ketawa Cekikikan Melihatnya