Bukan Hanya Cantik, 5 Kota Ini Dipercaya Menghasilkan Perempuan dengan Suara ‘Emas’ Saat Membaca Al-Quran

Cantik fisik sudah biasa, ini sudah paras indah namun juga paham agama, kurang apa coba?

oleh Arief Dian
07:00 AM on May 12, 2017

Kalau disuruh untuk memilih pasangan yang memiliki kecantikan fisik atau hati, pasti bakal lebih baik kalau dapat dua-duanya. Masalahnya kadang yang seperti itu sulit banget dicarinya. Ada yang cantik fisiknya tapi kelakuan buruk, ada pula yang sebaliknya.

Namun hal itu tidak akan jadi masalah kalau kamu singgah di kota ini, pasalnya bukan hanya memiliki wajah yang rupawan, mereka juga paham masalah agama. Belum lagi suara mereka saat melantunkan Al-Quran, Indahnya bukan main. Tidak percaya? Inilah beberapa kota di Indonesia yang bukan hanya menghasilkan perempuan cantik namun juga suara dari “Surga”.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Medan gudangnya para pelantun Quran suara merdu

Gadis Medan [image source]
Para wanita di kota yang satu ini memang sudah terkenal dengan keindahan suaranya dalam melantunkan ayat suci Al-quran. Memang mulai sejak kecil anak-anak medan sudah di ajari cara membaca Quran dengan  baik dan benar, jadi bukan hal aneh kalau banyak Qari terkenal berasal dari kota tersebut. Sudah bisa dijamin kalau para qari di Medan memiliki suara emas. Namun ternyata hal itu juga diimbangi dengan kecantikan paras para wanita medan. Yang jelas kalau mau rumah tangga yang dekat dengan Al Quran, coba cari orang medan deh.

Aceh selalu jadi incaran mencari istri soleha

gadis aceh [image source]
Bukan lagi rahasia kalau perempuan Aceh memang sangat terkenal karena ilmu agamanya. Selain itu ternyata mereka juga dikenal karena lantunan suaranya yang sangat merdu. Oleh karena itu banyak pula perlombaan Qari yang diadakan di kota serambi mekkah ini. Apalagi perempuan Aceh sudah sangat terkenal masalah kecantikannya. Waduh bisa dibilang kalau gadis Aceh ini sudah komplit buat memenuhi kriteria istri idaman. Kalau sampai bisa menjadikan perempuan Aceh ini menjadi istri, pasti dijamin deh setiap hari lantunan ayat suci Al-Quran akan terus berkumandang.

Tasikmalaya, seperti suara dari surga

Gadis Tasikmalaya [image source]
Kalau daerah yang satu ini tidak perlu lagi dipertanyakan. Pasalnya di kota ini memang dicap sebagai penghasil para qari bersuara merdu. Bahkan sudah banyak qari dari daerah Tasikmalaya ini yang memenangkan kejuaraan Internasional. Belum lagi daerah ini sudah dikenal sebagai tempat diselenggarakan kejuaraan qari tingkat nasional, semakin terbukti lah pesonanya. Selain itu daerah Tasikmalaya ini juga dikenal dengan kecantikan para gadisnya loh, pesona ala Jawa Barat pasti membuat hati para pria luntur.

Pemalang, bukan hanya merdu namun juga santun

Gadis pemalang [image source]
Salah daerah di Jawa tengah ini ternyata juga penghasil pelantun ayat suci Al-Quran terbaik di Indonesia loh. Bahkan ada yang sampai di kancah Internasional hingga didengar oleh imam-imam besar. Pokoknya gak rugi deh cari istri orang Pemalang ini, pasalnya selain mereka memiliki suara emas saat membaca Quran, perempuannya juga dikenal memiliki paras cantik dan sifat yang santun. Pokoknya sangat cocok buat dijadikan istri soleha.

Makassar juga masuk dalam hitungan

Gadis Makassar [image source]
Satu lagi daerah di Indonesia yang merupakan lumbung para pelantun ayat Quran terbaik, mana lagi kalau bukan Makassar. Selain memang sudah terkenal karena kekentalan nuansa Islamnya, perempuan di kota itu juga dikategorikan memiliki kecantikan yang luar biasa. Jadi bukan hanya cantik fisik namun juga cantik hati, ditambah lagi mereka pintar baca Al-Quran, bukan main senangnya kalau dapat istri orang Makassar. Sepertinya mahar yang lumayan mahal sebanding dengan apa yang bakal kita dapat, gak nyesel deh cari jodoh orang Makassar.

Kalau hanya cantik itu sudah biasa, ini malah sudah paras menawan, paham agama, pintar melantunkan Quran lagi, bakal sangat banyak nikmatnya. Karena cantik luar dalam, perempuan di kota-kota itu sudah dapat label istri soleha, jadi jomblo jangan lupa mampir ya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA