in

7 Kota di Indonesia yang Konon Adalah Penghasil Pria Tampan

Beberapa waktu lalu ada berita yang cukup bikin para pria Indonesia nyesek luar biasa. Apalagi kalau bukan kabar pernikahan antara pria Padang bernama Bayu Kumbara dengan wanita cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Bagaimana tidak nyesek, si pria ini tergolong biasa-biasa saja namun bisa menggaet bule yang cantiknya naudzubilah itu.

Baca Juga : 10 Wanita Cantik Yang Menghebohkan

Sebenarnya tidak perlu heran dengan hal semacam ini. Pasalnya, Indonesia sudah lama jadi incaran para bule cantik untuk mencari calon suami. Ada banyak kok pasangan pria Indonesia dan wanita bule, hanya saja tidak banyak diliput. Tak hanya menarik bagi bule, pria Indonesia juga jadi magnet para wanita di negeri sendiri.

Uniknya lagi, para wanita Indonesia punya tempat-tempat khusus yang mereka percayai sebagai daerahnya para pria tampan. Nah, berikut adalah kota-kota di Indonesia yang konon katanya terkenal dengan para pria tampannya.

1. Manado

Bagi para pria, Manado mungkin adalah tempat berburu istri terbaik se-Indonesia. Alasannya, karena kota ini adalah tempat berdiamnya para wanita cantik yang kesempurnaan fisiknya sudah tak terbantahkan lagi. Uniknya, di sini juga sering dikatakan pula sebagai tempatnya para pria tampan.

Wanita Manado cantiknya tak terbantahkan, begitu pula prianya [Image Source]
Wanita Manado cantiknya tak terbantahkan, begitu pula prianya [Image Source]
Sama seperti wanitanya, pria Manado punya ciri fisik yang bisa dibilang juara di Indonesia. Kulitnya sawo matang, hidungnya mancung, karakteristik wajah melayu yang kental sekali, serta tabiat yang halus. Salah satu bukti jika pria Manado tampan luar biasa adalah deretan artis ibu kota yang cukup banyak berasal dari daerah ini. Misalnya saja, Marcelino Lefrand, Randy Pangalila, Ben Joshua dan masih banyak lagi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Film Ini Bisa Membuatmu Takut Untuk Menggunakan Obat Terlarang!

7 Festival Aneh dan Enggak Masuk Akal yang Hanya Terjadi di India!