7 Kota di Indonesia yang Konon Adalah Penghasil Pria Tampan

oleh Rizal
16:23 PM on Oct 17, 2015

Beberapa waktu lalu ada berita yang cukup bikin para pria Indonesia nyesek luar biasa. Apalagi kalau bukan kabar pernikahan antara pria Padang bernama Bayu Kumbara dengan wanita cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Bagaimana tidak nyesek, si pria ini tergolong biasa-biasa saja namun bisa menggaet bule yang cantiknya naudzubilah itu.

Baca Juga : 10 Wanita Cantik Yang Menghebohkan

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Sebenarnya tidak perlu heran dengan hal semacam ini. Pasalnya, Indonesia sudah lama jadi incaran para bule cantik untuk mencari calon suami. Ada banyak kok pasangan pria Indonesia dan wanita bule, hanya saja tidak banyak diliput. Tak hanya menarik bagi bule, pria Indonesia juga jadi magnet para wanita di negeri sendiri.

Uniknya lagi, para wanita Indonesia punya tempat-tempat khusus yang mereka percayai sebagai daerahnya para pria tampan. Nah, berikut adalah kota-kota di Indonesia yang konon katanya terkenal dengan para pria tampannya.

1. Manado

Bagi para pria, Manado mungkin adalah tempat berburu istri terbaik se-Indonesia. Alasannya, karena kota ini adalah tempat berdiamnya para wanita cantik yang kesempurnaan fisiknya sudah tak terbantahkan lagi. Uniknya, di sini juga sering dikatakan pula sebagai tempatnya para pria tampan.

Wanita Manado cantiknya tak terbantahkan, begitu pula prianya [Image Source]
Wanita Manado cantiknya tak terbantahkan, begitu pula prianya [Image Source]
Sama seperti wanitanya, pria Manado punya ciri fisik yang bisa dibilang juara di Indonesia. Kulitnya sawo matang, hidungnya mancung, karakteristik wajah melayu yang kental sekali, serta tabiat yang halus. Salah satu bukti jika pria Manado tampan luar biasa adalah deretan artis ibu kota yang cukup banyak berasal dari daerah ini. Misalnya saja, Marcelino Lefrand, Randy Pangalila, Ben Joshua dan masih banyak lagi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA