in

7 Kota Besar di Jawa Barat Ini Dikenal Sebagai “Pabrik” Penghasil Mojang Geulis

7. Tasikmalaya

Kota terakhir yang dipenuhi wanita cantik yang akan kita singgahi adalah Tasikmalaya. Kota yang mendapat julukan Priangan Timur ini kian hari kian berbenah agar tak ketinggalan dengan kota besar lainnya. Tempat ini memang tak banyak menawarkan daerah wisata alam, tapi Tasik sangat terkenal sebagai sentra bordirnya. Industri ini merupakan salah satu yang paling bergengsi di kota Tasik. Dan sudah sangat terkenal di berbagai kota berkat penjualan yang laris via pasar Tanah Abang.

Dara The Virgin. [Image Source].
Para wanita cantik dari Tasik juga dikenal sangat ramah dan tak segan menyunggingkan senyum menawan mereka. Sebagai kota santri, di sini kamu akan menemukan banyak jilbaber dengan paras yang ayu dan tindak tutur yang menenteramkan. Siapin aja deh mas kawin, karena jika kamu datang kemari, besar kemungkinan kamu akan terpesona oleh sosok perempuan cantik berkerudung asal Tasik dan bikin kamu ngebet pengen ngajak mereka jalan-jalan ke pelaminan.

Itulah tujuh kota di Jawa Barat yang dikenal luas sebagai penghasil gadis geulis. Tentu saja selain kota-kota yang kami sebutkan di atas, kamu masih akan dapat menemukan wanita cantik di kota-kota lainnya di Provinsi Jawa Barat. Tapi, ingat ya, kecantikan perempuan-perempuan ini mestinya dihargai dan cukup dikagumi dari jarak jauh saja, jika kamu memang tak berniat berkenalan atau seriusan dengannya. Bukannya dijadikan fantasi yang tidak-tidak.

Leave a Reply

Perhatikan! 10 Fashion Item Ini Dilarang dan Harus Dihindari Pemakaiannya di Pesawat

20 Potret Bocah ‘Gagal Sembunyi’ Saat Main Petak Umpet Ini Kocak Banget