Korban Pelecehan Seks Hanung Bramantyo Palsu Malu Melapor

oleh Admin
11:21 AM on Aug 9, 2014

Kasus pelecehan seksual yang melibatkan nama Hanung Bramantyo terus bergulir. Walaupun sang pelaku bukan Hanung Bramantyo, namun kasus ini masih melibatkan Hanung dan istrinya, Zaskia Adya Mecca. Disebutkan dalam berita terbaru, korban pelecehan seksual ada beberapa orang, namun yang memberikan laporan pada pihak kepolisian baru 2 korban.

Para korban diminta untuk tidur dengan pelaku yang mengaku sebagai asisten Hanung. Para korban diiming-iming akan menjadi artis tetapi dengan terlebih dulu melakukan adegan ranjang saat casting, bahkan ditiduri oleh sang pelaku. Ada lebih dari 10 korban yang menjadi korban penipuan dan pelecehan seksual, dilansir oleh Kapanlagi.com, Jumat (8/8).Hanung bramantyo

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Yang mengejutkan, Zaskia adalah orang yang berjasa menangkap seorang pelaku yang sudah mencemarkan nama baik suaminya. Zaskia berhasil menipu pelaku dengan cara menjebak pelaku di sebuah karaoke kawasan Senayan City, Jakarta. Dalam aksi penjebakan tersebut, Zaskia melakukan koordinasi dengan calon korban dan petugas kepolisian. Dari penyelidikan, diketahui bahwa Hanung palsu meminta sejumlah uang para korban dan meniduri mereka dengan iming-iming ketenaran di dunia entertainment.

“Pasal yang dikenakan ke dia banyak banget, penipuan, fitnah, pencemaran nama baik, dan lain-lain. Ada 5 pasal kalau tidak salah,” ujar Zaskia. “Para korban langsung di-delete (dari akun Facebook) oleh orang yang mengaku sebagai Hanung setelah berhasil meniduri korban. Tanggal 23 Juli akhirnya tertangkap. Katanya korban sudah banyak. Tetapi yang meniduri orang dengan mencatut nama Hanung ada 10-an,” lanjutnya.

Menanggapi hal ini, Zaskia menyatakan akan semakin menjaga suaminya agar tidak sampai terlena dan menggaet wanita lain. Zaskia juga berpesan pada para wanita agar lebih bijak dan waspada jika ingin terjun ke dunia entertainment. “Please, jangan pakai jalur instan,” pesannya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA