in

Cerita Ngeri Korban Outlander Maut

Budiman yang masih dirawat di RS Pusat Pertamina
Budiman yang masih dirawat di RS Pusat Pertamina

Kecelakaan di jalan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan  yang terjadi Selasa (20/1/2015) pada pukul 20.00 masih segar di ingatan kita. Kecelakaan yang mengakibatkan 4 orang tewas ini memberikan kenangan buruk bagi para korban lainnya. Salah satu korban luka akibat kejadian ngeri itu adalah Budiman Sitorus (38) yang saat ini masi terbaring lemah di ruang perawatan RS Pusat Pertamina.

Budiman kala itu berada di mobil avanza yang turut tertabrak oleh Outlander yang dikemudikan oleh Christopher Daniel Sjarif (22). Budiman menuturkan bahwa pada kecelakaan maut itu kendaraan yang ia tumpangi ditabrak 2 kali, pertama oleh sepeda motor kemudian ditabrak oleh Outlander putih itu.

Budiman yang masih dirawat di RS Pusat Pertamina
Budiman yang masih dirawat di RS Pusat Pertamina

“Mobil kita ditabrak sama motor dari belakang. Kita menghindar dikit ke kiri sampai nabrak pohon, lalu ditabrak lagi sama mobil Outlander,” kata Budiman di RSPP, Jl Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Budiman mengaku tak ingat motor jenis apa yang menabrak mobil avanza dari belakang. Yang pasti motor itu juga ditabrak oleh oleh Christoper dengan Outlander. Bahkan menurut penuturan Budiman motor itu sampai terbang setelah menabrak avanza.

“Motor itu sampai terbang setelah nabrak mobil kita,” ujar Budiman yang sampai saat ini mengaku masih merinding jika mengingat peristiwa naas tersebut.

Budiman juga menambahkan bahwa saat itu avanzanya bernopol B 1318 TPJ yang dikemudikan oleh Rifki ananta (35), sopir pribadinya, berjalan pelan dengan kecepatan 40 km/jam dikarenakan kondisi macet.

Written by venny

Leave a Reply

pengendara harley davidson ditilang karena nekat melalui jalur yang dilarang untuk masuk motor

Penunggang Moge yang Kabur itu Bernama Yuddy

Mathur Husyairi, aktivis anti korupsi Bangkalan yang ditembak di depan rumahnya

Aktivis Anti Korupsi Menjadi Korban Penembakan OTD