in

7 Teori Konspirasi Kematian Selebriti Terkenal Dunia!

7. Robin Williams – Dikorbankan Untuk Iluminasi

Siapa yang tidak mengenal komedian kelas dunia Robin William? Orang yang dikenal mampu membuat jutaan orang tertawa karena lawakannya justru mengalami depresi akut. Robin ditemukan meninggal dunia setelah ia memutuskan mengakhiri hidupnya dengan melakukan bunuh diri pada tahun 2014 silam.

Robin Williams [image source]
Robin Williams [image source]
Beberapa orang meyakini jika kematian Robin adalah bagian pengorbanan dari Iluminasi. Dia dikorbankan sebagai bentuk dedikasinya pada kelompok itu. Beberapa jam sebelum kematian Robin diumumkan BBC memutar uang sebuah film animasi yang di dalamnya menceritakan seorang tokoh yang mampu mengubah semua orang jadi Robin Williams. Kejadian ini dianggap bukan sebuah kebetulan. Kamatian Robin benar-benar momen paling menyedihkan di Hollywood, bahkan dunia internasional. Banyak sekali fans dari Robin yang tidak percaya jika aktor idolanya mengakhiri nyawa dengan cara mengenaskan.

Baca Juga : 9 Foto Keluarga Paling Konyol di Dunia

Kita tidak tahu mana yang benar dan salah. Yang penting adalah kita harus menghormati seorang yang telah meninggal dunia. Biarkan mereka tenang di alam sana!

 

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Gila! Wanita Ini Tega Bakar Anjing Hidup-Hidup!

Anak-anak yang dibesarkan oleh binatang

5 Kisah Anak Dibesarkan Oleh Binatang Ini Beneran Terjadi