7 Teori Konspirasi Kematian Selebriti Terkenal Dunia!

oleh Adi Nugroho
09:00 AM on Jul 5, 2015

Selebriti tidak pernah lepas dari yang namanya gosip. Apa saja yang ada pada selebriti bisa dijadikan berita hanya dengan menambahkan sedikit bumbu-bumbu biar terlihat jadi lebih menarik. Namun tak sampai di situ saja. Selebriti yang telah tiada pun masih bisa dijadikan berita, bahkan berita yang merupakan konspirasi konyol.

Baca Juga : 5 Kisah Anak Dibesarkan Oleh Binatang Ini Beneran Terjadi

Baca Juga
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya

Beberapa selebriti dunia seperti Paul Walker, Whitney Houston masih menjadi pergunjingan usai kematian mereka yang sangat tragis. Seperti apa teori konspirasi tentang kematian para bintang dunia itu, langsung saja kita simak bersama-sama.

1. Whitney Houston – Jadi Tumbal Iluminasi Kelahiran Bayi

Tahun 2012 silam, Whitney Houston ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi. Setelah dilakukan autopsi, ditemukan beberapa kandungan obat berbahaya pada tubuh diva yang memiliki segudang prestasi. Dalam tubuh Whitney ditemukan Kokkain, Marijuana, Xanax, Flexeril, dan Benadryl. Bahan itu mengakibatkan Whitney meninggal akibat keracunan setelah over-dosis.

Whitney Houston [image source]
Whitney Houston [image source]
Namun teori konspirasi atas kematian Whitney tiba-tiba muncul dengan tiba-tiba. Kematian yang serba cepat itu dipercaya sebagai bagian dari prosesi iluminasi. Whitney mengorbankan dirinya untuk sebuah kelahiran bayi baru. Lalu bayi yang disebut-sebut adalah bayi dari musisi Beyonce dan Jay-Z. Bayi ini akhirnya lahir setelah Whitney meninggal dunia dan diberi nama Blue Ivy Carter. Meski terdengar konyol, namun beberapa orang percaya dengan teori pengorbanan yang dilakukan Whitney.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA