Konser Nostalgia Boyzone Sukses Digelar Di Jakarta

oleh Adys Disty
06:46 AM on May 23, 2015
Konser Nostalgia Boyzone Sukses Digelar Di Jakarta via tribunnews
Konser Nostalgia Boyzone Sukses Digelar Di Jakarta via tribunnews

Boyband Boyzone asal Irlandia sukses mengobati kerinduan dari para penggemarnya yang memadati konser A Night Reunion with Boyzone di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5). Penampilan boyband yang kini tinggal berempat tersebut langsung disambut histeris para fansnya. Boyzone yang menyanyikan 22 lagu menutup konser dengan kenangan manis.

Tampil dengan stelan jas berwarna biru tua, boyband yang diisi oleh Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch itu langsung membuka penampilan mereka dengan lagu ‘Love is a Hurricane’. Tidak hanya itu, lagu andalan mereka yang berjudul ‘Picture of You’ itu, langsung membuat ribuan penonton ikut bernyanyi.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

“Selamat malam Jakarta. Maaf karena kami baru bisa datang kembali sekarang. Terima kasih atas kehadirannya. Ini merupakan pertama kalinya kami tour keliling Asia tanpa Stephen,” kata Ronan menyapa penggemarnya dari atas panggung, Jumat (22/5).

Stephen Gately adalah personel Boyzone yang meninggal dunia pada tahun 2009 lalu akibat terkena serangan jantung. Sosok Stephen sampai kini masih belum tergantikan di boyband tersebut. Sebagai penghormatan untuk Stephen, Boyzone memutar sebuah video di layar LCD yang menampilkan kenangan mereka atas Stephen.

Dalam video tersebut, personel boyband yang terbentuk pada tahun 1993 mengungkapkan perasaan mereka atas kepergian pria yang lahir pada 17 Maret 1976. Lagu Gave It All Away pun dilantunkan lengkap dengan suara Stephen pada bait pertamanya. Ini merupakan lagu terakhir yang sempat direkam Stephen sebelum dia meninggal dunia.

Suasana romantis dan penuh kenangan mewarnai panggung di Istora ketika serentetan lagu-lagu cinta mereka seperti Baby Can I Hold You, Everything I Own, Words, dan You Needed Me. Para penonton yang rata-rata berusia 25 tahun ke atas itu langsung bernyanyi bersama mengiringi lagu yang dibawakan sang idola.

Boyzone masih terlihat begitu energik di atas panggung. Hal itu tampak saat mereka dengan lihainya menggerakan kaki serta badannya hingga penyapa penonton dari segala sisi. Konser A Night Reunion With Boyzone di Jakarta menjadi negara petama dari tur Asia. Setelah itu mereka akan menyambangi negara lain di Asia seperti Malaysia, Singapura dan Thailand.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA