5 Kondisi Mengerikan Akibat Ambisi Ingin Cantik

oleh titi
07:15 AM on Jun 20, 2015

Manusia memang tak pernah puas dengan apa yang telah dimilikinya. Banyak dari kita menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sebuah kesempurnaan dengan cara cepat. Salah satunya melakukan operasi plastik untuk dapat menyempurnakan bagian tubuh.

Kecanggihan operasi plastik dan berbagai metode kecantikan masa kini memang membuahkan hasil maksimal bagi banyak orang. Banyak yang mengira dari seorang buruk rupa bisa berubah  menjadi primadona. Tapi segalanya tidak ada sempurna, malah gara-gara operasi plastik ada orang memiliki wajah atau badan yang mengerikan. Seperti orang-orang dibawah ini.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

1. Bagian Hidung Hancur

Seorang model Thailand harus rela kehilangan wajah cantik karena operasi plastik yang dilakoninya. Sepertinya model ini tidak mensurvey terlebih dahulu bagaimana riwayat dokter serta klinik yang akan membedahnya.

Hidung Rusak
Hidung Rusak[Image Source]
Akibatnya wanita cantik ini kehilangan hidung karena kesalahan prosedur saat operasi berlangsung. Dokter yang belum pernah melakukan operasi ini menyuntikkan silikon ke bagian hidung, atas alis dan dahi. Hal ini menyebabkan kerusakan fatal pada wajahnya.

2. Mempunyai Pantat Besar

Seorang wanita di Florida ini mengalami sebuah nasib naas dalam hidupnya. Ia melakukan operasi yang ternyata membuatnya hampir meninggalkan dunia. Setelah melakukan pemeriksaan, suntikan yang diberikan kepadanya ternyata terdiri dari minyak, pelapis dan lem super kuat yang membuat bagian tubuhnya terlihat aneh.

Dokter Gadungan
Dokter Gadungan [Image Source]
Setelah melakukan perawatan di klinik, wanita ini mengalami gejala pusing dan sesak nafas. Selain itu juga diiringi dengan kemunculan bentol-bentol besar di tubuh bagian belakang yang terlihat sangat aneh. Dan kenyataannya, klinik ini tidak memiliki izin resmi dalam menjalankan prakteknya dan dokter yang menanganinya adalah dokter gadungan.

3. Wajah Tak Dapat di Operasi

Hang Mioku, seorang mantan model yang kehilangan kecantikkan akibat operasi plastik yang dijalaninya. Wanita ini tergila-gila dan kecanduan dengan operasi plastik. Sejak umur 28, Ia sudah berkali-kali melakukan operasi plastik untuk melembutkan wajah cantiknya.

Kecanduan Operasi Plastik
Kecanduan Operasi Plastik[Image Source]
Suatu hari, akhirnya dokter menghentikan operasi untuk Mioku karena kecanduannya. Mioku tak jera, Ia menyetok sendiri silikon dari pasar gelap. Namun karena kehabisan silikon, Mioku menggunakan minyak untuk disuntikkan ke wajahnya. Sayangnya, wajahnya berubah melempuh dan tak kembali mesti telah menjalani 10 kali operasi.

4. Hidung Terbelah

Rita Nugent wanita yang mengalami kesalahan prosedur ketika melakoni operasi plastik. Rita yang pada awalnya ingin memiliki hidung cantik dan sempurna memilih klinik dengan diskon sampai 50 %. Bukan mendapatkan hidung sempurna malah mendapati hidung terbelah.

Hidung Terbelah
Hidung Terbelah[Image Source]
Karena kesalahan prosedur, Rita mengajukan kasus ini ke pengadilan. Namun dia kalah karena kegagalan dalam operasi menjadi tanggung jawab pasien. Bukan hanya cacat pada wajah tapi juga Rita juga menanggung akibat dari kesalahan prosedur operasi yang mungkin akan berlangsung seumur hidup

5. Wajah Dipenuhi Luka

Bukan hanya perempuan saja yang gemar melakukan operasi plastik. Ada juga laki-laki yang melakukan operasi plaik. Seperti Rajee Narinesingh yang mengubah hidupnya menjadi transgender. Untuk mendapatkan kecantikan dari wajah laki-lakinya ia menjalani operasi plasti di sebuah klinik ilegal.

Disuntik Bahan Berbahaya
Disuntik Bahan Berbahaya[Image Source]
Bukannya mendapatkan wajah yang cantik, Rajee malah mendapatkan kerusakan parah pada wajah karena kesalahan ketika menjalani operasi plastik. Dari hasil penelitian, dokter kliniknya menyuntikkan cairan berbahaya ke dalam kulit wajah, dagu dan rahang.

Operasi plastik bisa saja menjadi alternatif paling ampuh untuk mendapatkan kesempurnaan tubuh dan wajah kita. Tapi tidak semua operasi plastik akan berjalan sesuai dengan apa yang dikehendaki. Daripada tergiur operasi abal-abal, lebih baik mensyukuri apa yang telah kita miliki kan?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA