in

5 Manusia ini Punya Kondisi Medis Super Langka yang Membuatnya Sial sekaligus Beruntung

5. Kay Underwood, Langsung Pingsan Begitu Tertawa

Pernah mendengar ungkapan tertawa sampai pingsan? Mungkin saja hal tersebut berasal dari kondisi unik yang dialami oleh remaja bernama Kay Underwood ini. Wanita 20 tahun tersebut memang benar-benar bisa pingsan di tempat ketika ia tertawa. Setelah diperiksa, kondisi super langka ini bernama Narcolepsy. Sebuah kondisi dimana tubuhnya akan drop tanpa didahului sebuah peringatan ketika dipicu oleh emosi.

Kay Underwood [Image Source]
Kay Underwood [Image Source]
Tidak hanya tertawa, reaksi apa pun akan memicu tubuh Kay untuk pingsan seketika. Bahkan ketika malu, wanita ini pun akan langsung lemah lunglai. Hanya segelintir saja orang yang mengalami kondisi medis langka ini. Sayangnya, masih belum ada obat yang benar-benar manjur kecuali Kay sendiri yang harus bisa menahan emosinya.

Baca Juga : 6 Kondisi Medis Aneh yang Sembuh Dengan Teknologi Sains Fiksi!

Lahir dengan normal lengkap dengan rasa ngantuk dan bisa merasakan sakit, adalah sesuatu yang harus disyukuri bahkan melebihi apa pun. Tidak terbayangkan deh jadinya jika kita ada di posisi deretan orang-orang dengan kondisi medis langka ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

6 Sosok Tersembunyi di Balik Peristiwa Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Kisah Cinta Layla dan Majnun yang Menyentuh Hati