5 Manusia ini Punya Kondisi Medis Super Langka yang Membuatnya Sial sekaligus Beruntung

oleh Rizal
12:00 PM on Aug 18, 2015

Boombastis pernah mengangkat sosok manusia yang terlahir dengan kekuatan super. Salah satunya adalah Tim Cridland yang mengalami sebuah kondisi medis langka dimana ia tidak bisa merasakan rasa sakit. Menurutmu ini sebuah kelebihan atau kekurangan? Tergantung dari sudut mana kamu melihatnya.

Baca Juga : 10 Kondisi Medis Fatal dan Mengejutkan Gara-Gara Game

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Bisa dikatakan beruntung lantaran ia tidak akan merasakan sakitnya perih ketika jatuh dan berdarah bahkan dipotong tangan sekalipun. Namun, bisa juga dikatakan sial ketika ia dijauhi banyak orang lantaran keanehannya tersebut. Atau bisa juga karena Tim tidak akan pernah punya rasa simpati ketika ia melihat teman atau kerabatnya yang terluka.

Tidak hanya si pria kebal rasa sakit, berikut ada 5 kondisi medis unik lain yang membuat si pemiliknya bisa dikatakan sangat beruntung sekaligus sial.

1. , 200 Kali Orgasme Dalam Sehari

Puncak dari aktivitas hubungan badan adalah orgasme. Menurut yang sudah berpengalaman, hal ini sangat susah dicapai jika syarat dan kondisinya tidak memungkinkan. Mulai dari posisi, pengaruh pikiran dan lain sebagainya. Tapi, hal tersebut sangat berkebalikan dengan kondisi yang dialami Sarah Carmen.

Sarah Carmen [Image Source]
Sarah Carmen [Image Source]
Wanita berusia 24 tahun ini sangat mudah untuk orgasme. Tidak hanya ketika melakukan hubungan badan, tapi juga saat melakukan aktivitas harian seperti biasanya. Dulu Ia tidak begitu sering mengalami hal ini, namun seiring berjalannya waktu intensitasnya makin tinggi. Sekarang dalam seharinya ia mampu orgasme sebanyak 200 kali.

Jika menurut sebagian orang ini adalah berkah, Carmen menganggapnya musibah. Gara-gara hal ini, ia pun jadi gampang sakit, lemas dan tidak bersemangat lantaran ia mengeluarkan energi terlalu sering. Mungkin saja orgasme adalah yang dicari semua orang, tapi ketika bisa melakukannya sampai 200an kali tentu saja hal ini sangat menyiksa.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA