Kondisi Dodit Mulyanto Membaik Pasca Operasi

oleh venny
17:50 PM on Jan 23, 2015

Dodit mulyanto yang namanya melejit lewat ajang stand up comedy itu mengalami serangan jantung mendadak setelah melaksanakan acara gladi resik sebuah acara di Solo, Jumat 17 Agustus 2015. Saat itu Dodit yang pingsan ditolong oleh petugas kebersihan yang dengan sigap menolong komika berlogat medok tiap tampil di panggung.

Dodit yang identik dengan biolanya tiap tampil ber-stand up comedy  itu dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Kemudian menjelang operasi, Dodit dipindahkan ke Rumah Sakit dr. Moewardi, Solo.

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

Dodit Mulyanto, Komika  asal Surabaya yang terserang pnyakit jantung
Dodit Mulyanto, Komika asal Surabaya yang terserang pnyakit jantung

Menurut keterangan dari asisten dodit, Ubaidillah, hari ini (Jumat) Dodit menjalani operasi. “Hari ini Dodit baru selesai pemasangan ring. Tadi sekitar jam 09.00 WIB,” kata Ubaidillah.

Asisten komika asal surabaya itu juga menerangkan bahwa kondisi Dodit sudah membaik pasca operasi, bahkan hari Minggu atau Senin sudah dapat pulang dan beristirahat di rumah.
“Saat ini (Dodit) sudah sadar. Hari Minggu atau Senin sudah bisa istirahat di rumah. Ini pertama kalinya. Makanya, agak kaget. Keluarga enggak ada yang mewarisi penyakit kayak gitu, makanya agak kaget,” ujar Ubaidillah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA