in

Kondisi Dodit Mulyanto Membaik Pasca Operasi

Dodit Mulyanto, Komika asal Surabaya yang terserang pnyakit jantung
Dodit Mulyanto, Komika asal Surabaya yang terserang pnyakit jantung

Dodit mulyanto yang namanya melejit lewat ajang stand up comedy itu mengalami serangan jantung mendadak setelah melaksanakan acara gladi resik sebuah acara di Solo, Jumat 17 Agustus 2015. Saat itu Dodit yang pingsan ditolong oleh petugas kebersihan yang dengan sigap menolong komika berlogat medok tiap tampil di panggung.

Dodit yang identik dengan biolanya tiap tampil ber-stand up comedy  itu dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Kemudian menjelang operasi, Dodit dipindahkan ke Rumah Sakit dr. Moewardi, Solo.

Dodit Mulyanto, Komika  asal Surabaya yang terserang pnyakit jantung
Dodit Mulyanto, Komika asal Surabaya yang terserang pnyakit jantung

Menurut keterangan dari asisten dodit, Ubaidillah, hari ini (Jumat) Dodit menjalani operasi. “Hari ini Dodit baru selesai pemasangan ring. Tadi sekitar jam 09.00 WIB,” kata Ubaidillah.

Asisten komika asal surabaya itu juga menerangkan bahwa kondisi Dodit sudah membaik pasca operasi, bahkan hari Minggu atau Senin sudah dapat pulang dan beristirahat di rumah.
“Saat ini (Dodit) sudah sadar. Hari Minggu atau Senin sudah bisa istirahat di rumah. Ini pertama kalinya. Makanya, agak kaget. Keluarga enggak ada yang mewarisi penyakit kayak gitu, makanya agak kaget,” ujar Ubaidillah.

Written by venny

Leave a Reply

Save KPK

Rentetan Awal Mula Gerakan Save KPK Kembali Terulang

Sugianto Sabran

Fakta Tentang Sugianto Sabran, Kader PDI-P Yang Jebloskan Wakil Ketua KPK ke Penjara